BERITA TERKINILampung Selatan

Berawal Dari Mimpi, Warga Kalianda Dapat Batu Mustika Kristal Biru Seberat Setengah Kilo

Lampung Selatan-Warga desa Suka Tani Kecamatan Kalianda, Lampung Selatan, menemukan batu Mustika Kristal Biru yang berawal dari mimpi.

Setelah bermimpi setengah percaya, dirinya menuju ke lokasi yang dimimpikannya.

Saat tiba di lokasi, Baheramsyah Yusuf (52) mengikuti petunjuk agar meletakan telapak tangan di lokasi yang dituju dalam mimpinya. Lalu dia menemukan Batu sejenis berlian dengan gagang permadani sejenis kuningan dan satu buah konde (tusuk rambut).

“Saya dapat pertama ini dalam mimpi, pertama saya tidak hirau, tetapi tiga hari setelah mimpi pertama, seakan-akan nyata adanya, maka saya datangi untuk mengambilnya,” katanya kepada penalampungnews.com.Senin (04/03/2019).

Dikatakannya, batu fosil Mustika Kristal Biru ini ditemukan pada tahun 2013 tahun silam,di Petilasan gunung kahyang yang berada di Desa Suka Raja Kecamatan Raja Basa,tepatnya dilereng Gunung Raja Basa,Kalianda, LamSel.

“Waktu saya menemukan pertama kali, ada kertas dengan tulisan mandarin, seperti tulisan cina gitulah,kira -kira beratnya adalah setengah kilo”ujarnya.

Menurutnya,dirinya tidak mengetahui sama sekali batu ini memiliki harga atau tidak. . Karena dia suka dengan batu ini.Hingga saat ini batu mustika kristal biru tersebut masih disimpannya hingga saat ini.

“Barang ini sudah kita lihatkan ke orang baru dua kali ini mas, saya juga gak tau ada harganya apa gak.Tapi katanya sih mahal harganya,” jelasnya.

Laporan /penulis :Aka Sior

Baca Juga

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button