BERITA TERKINILAMPUNGLampung Timur

Berkat Dana Desa, Pembangunan Infrastruktur Desa Rukti Sedyo Di Rasakan Masyarakat

LAMPUNG TIMUR – Pelaksanaan program pembangunan fisik ataupun pemberdayaan yang bersumber dari program Anggaran Dana Desa (DD) ataupun program pemerintah lainnya di Desa Rukti Sedyo, Kecamatan Raman Utara, Kabupaten Lampung Timur terealisasi dengan tepat sasaran.

Saleh mengatakan,”Pelaksanaan program-program Pembangunan fisik yang bersumber dari Anggaran APBN/APBD yaitu salah satu contohnya program pembangunan Desa Tahun 2018 kami realisasikan untuk Lapen 500 meter, gorong-gorong ukuran 5 x 0,6 x 0,6 sebanyak 11 unit, Talut Penahanan Tanah (TPT) sepanjang 50 meter,”ungkap kades Rukti sedyo

,”bukan hanya itu, kami juga membangun Jambanisasi, Drainase, Sumur bor, sebagiannya kami berikan untuk pemberdayaan masyarakat sesui dengan juknis dana desa,”tambahnya

Terkait pembangunan-pembangunan fisik baik jalan ataupun yang lain. Itu semuanya atas dasar musyawarah rencana pembangunan desa kami tahun lalu. Makanya pelaksanaan program pembangunan Dana Desa ataupun yang lain disambut warga dengan baik.

pelaksanaan pembangunan di kecamatan Raman Utara ini semuanya mencapai 100% dan memuaskan serta ucapan terima kasih kepada pemerintah baik pusat maupun pemerintah daerah, yang telah memikirkan pembangunan sampai ke desa-desa khususnya desa-desa di kecamatan Raman Utara, Kabupaten Lampung Timur.

Penulis/Reporter : Eri

Baca Juga

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button