Bandar LampungBERITA TERKINILAMPUNG

Berkisar Tiga Ribu Pengungsi Tertampung Di Masjid Al Furqon Bandar Lampung

BANDAR LAMPUNG – kurang lebih sebanyak tiga ribu pengungsi akibat tingginya gelombang pasang laut di wilayah pesisir pantai Lampung Selatan yang memadati Masjid Al- Furqon di Jl. Pangeran diponegpro – Teluk Betung, Senin ( 24/12/2018).

Bunda Eva saat bincang – bincang dengan pengungsi. (foto : Eri)

Saat di wawancarai, Eva mengatakan,”pengungsi ini dari daerah pesisir semua, dan alhamdulillah disini sehat semua, pengungsi hampir tiga ribuan,”ungkap Istri Wali kota bandar lampung saat mengunjungi pengungsi di masjid Al Furqon.

Perlu di ketahui, pengungsi ombak pasang laut pesisir pantai itu sendiri ada delapan titik di kota bandar lampung.

Masih di katakan istri Wali kota Bandar Lampung,”ada delapan titik, rumah – rumah dinas, masjid MAN, Al- Amin, Al- Furqon, Balai keraton, gedung DPR, masih ada 2 lagi,”ujarnya

Hampir seluruh ruang masjid Al – Furqon penuh di isi oleh pengungsi, mereka merasa sangat di perhatikan oleh pemerintah kota Bandar Lampung.

Sulaeha mengatakan,”Alhamdulillah tadi pagi bapak wali kota pak Herman HN pedagang semua yang di luar sudah di borong, dan kita semua makan gratis, makanan nasi bungkus lebih dari cukup, dan tidak ada yang terlantar di sini,”jelasnya

Masih di katakan Sulaeha,”rata-rata yang ada di sini masyarakat pesisir pantai, ada yang dari Bakung, ada yang dari Umbul asem ada yang dari gudang lelang,”katanya.(Red) 

Baca Juga

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button