Aspirasi PublikBERITA TERKINILAMPUNGTulang Bawang

Bincang Exclusive!!! Kali Ini CamPro Lampung Menggali Informasi Dengan Kapolres Tuba…

[su_animate type=”bounceInDown” duration=”0.5″ delay=”0.5″][su_highlight background=”#cf141c” color=”#f5f2f2″]Penalampungnews.com[/su_highlight] |[/su_animate]

Tulang Bawang|Terbentuknya Bincang exclusive merupakan suatu gagasan yang keluar dari ideologi para remaja putra_putri yang berasal dari beberapa insan pers di wilayah Provinsi Lampung,yang bergabung di dalam satu wadah yakni CamPro.

Berlangsungnya perbincangan antara Kapolres Tuba AKBP.Raswanto,S.IK,MSI,dengan Presenter CamPro di ruangan kerja Kapolres.kamis,15/02/2018.

CamPro dalam program kerja(Prokja) menyajikan suatu informasi atau berita tentang suatu program pembangunan pemerintah dan istansi lainya,baik yang ada di seputaran pemerintah provinsi maupun di Kabupaten.

Foto/humas CamPro,kamis 15/02/2018.

“Tepatnya hari,Kamis (15/2/2018) yang menjadi sasaran atau narasumber Bincang exclusive CamPro yakni Kapolres Tulang Bawang (Tuba) AKBP.Raswanto Hadiwibowo,S.ik,Msi.dan beliau adalah Narasumber yang Ke 4 (empat) setelah Andi Surya,Anna Morinda,dan Arinal,”ungkap Muh Safril Ridho.SH selaku kepala Pimprus /Pimred beberapa media Group yang ada di Lampung dan sekaligus sebagai pimpinan  CamPro.

Lebih lanjut Ridho mengatakan,dalam bincang exclusive bersama Kapolres tuba di usung dengan tema “Polisi Bersama Masyarakat.

“tentu kita ketahui,polisi adalah salah satu tombak yang berperan penting dalam keamanan masyarakat,maka dari itu kami team CamPro mengadakan perbincangan dengan pak Kapolres Tuba AKBP. Raswanto Hadiwibowo.Sik,Msi.mengenai perkembangan selama beliau memimpin yang kurang lebih 9 bulan.

“dan kami juga mempertanyakan terkait salah satu project yang di tunjuk oleh Kapolda Lampung beberapa bulan lalu,mengenai pelayanan Publik dan Zona Integritas.”terang Ridho.

Dalam perbincangan antara Kapolres Tuba AKBP.Raswanto Hadiwibowo,Sik,Msi dan presenter(pembawa acara) Bincang Exclusive CamPro Septiya ayu wulandari semakin hangat, di ruangan Kerja Kapolres Tulang Bawang tersebut.
Beliau menerangkan salah satu dari beberapa pertanyaan yang di lontarkan oleh presenter CamPro septiya ayu wulandari tentang amanah yang di berikan oleh Kapolda Lampung kepada Polres Tulang Bawang beberapa bulan lalu.

“alhamdulilah Polres Tulang Bawang di percaya oleh Kapolda Lampung untuk menjalankan Pilot Project dalam rangka penilain pelayanan publik, zona integritas yakni wilayah bebas korupsi (WBK)  dan wilayah birokrasi bersih melayani(WBBM).”terang Raswanto.

“Mengingat program tersebut merupakan implementasi kebijakan Kapolri yang tertuang dalam PROMOTER (Profesional,Modern,Terpercaya) yaitu budaya anti korupsi,maka dari itu,kami dari Polres Tulang Bawang mohon dukungan partisipasi dan suport,agar kami bisa menjadi lebih baik dan di cintai oleh masyarakat Tulang Bawang dan Tulang Bawang Barat.”Tambah AKBP.Raswanto,S.IK,MSI Kapolres Tuba.

Tak hanya itu,Kapolres Tulang Bawang Turut mendukung dan mensuport Anak-anak Lampung yang tergabung dalam salah satu management CamPro di Lampung, dalam mengangkat nama daerah dan mengangkat generasi muda Lampung untuk berkarya.

(al)

Baca Juga

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button