BERITA TERKINILAMPUNGLampung Selatan

Buka Porcam Raja Basa, Ketua YJSI LamSel Ajak Warga Raja Basa Senam Jantung Sehat

LAMPUNG SELATAN – Kecamatan Raja Basa Kabupaten Lampung Selatam menggelar acara Pekan Olahraga Kecamatan (Porcam) Raja Basa tahun 2018.Kamis (22/11/2018).

Pembukaan Porcam yang digelar di Pantai Banding Resot itu,dibuka langsung oleh ketua Yayasan Jantung Sehat Indonesia (YJSI) Kabupaten Lampung Selatan,Winarni Nanang Ermanto.

Nampak Ratusan warga Raja Basa semakin antusias mengikuti senam yang manfaatnya sangat baik untuk kesehatan jantung tersebut.

“Manfaat senam ini sangat baik untuk kesehatan jantung, terutama bagi warga yang telah berumur, apalagi jika rutin dilakukan. Oleh karenan marilah kita luangkan waktu sejenak untuk mengikuti senam jantung sehat”kata Winarni.

Kegiatan Porcam sendiri akan diadakan selama 5 hari,dari tanggal 22 sampai 26 November.Dengan cabang olahraga yang dilombakan yakni bola Voli,Tenis Meja dan Senam Jantung Sehat.

Hadir dalam pembukaan tersebut camat Raja Basa Saptudin,Plt Dispora Lamsel,Sekretaris koni,Uspika kecamatan Raja Basa dan 16 Kepala desa se Kecamatan Raja Basa.

Penulis/Reporter : Aka Prayudi Sior

Baca Juga

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button