Aspirasi PublikBERITA TERKINILAMPUNGLampung Timur

Bukan Hanya Pengobatan Gratis, 24 Ambulance Siap Melayani Masyarakat Lamtim

LAMPUNG TIMUR (Pena Lampung) – Belum lama Kabupaten yang berjulukan Bumei Tuwah Bepadan beralih kepemimpinan ke Zaiful Bukhori, sebagai Plt Kabupaten Lampung Timur, banyak program yang bermanfaat dan akan dirasakan langsung oleh masyarakat Lamtim.

Program itu diantaranya, Pengobatan gratis bagi masyarakat Lampung Timur yang memiliki E – KTP dan KK Lamtim, Fokus pada Infrastruktur Jalan yang rusak, dan kini dirinya akan menyiapkan sebanyak 24 Ambulance gratis sesuai dengan luas wilayah Lampung Timur yang memiliki 24 Kecamatan.

Zaiful Bukhori menyampaikan,”kami akan menyiapkan sebanyak 24 Ambulance gratis yang akan tersebar di 24 Kecamatan yang ada di Kabupaten Lampung Timur,”katanya saat beraudensi dengan Organisasi Ikatan Wartawan Online (IWO) Lampung Timur diruang kerjanya, Rabu (03/07/2019).

Mobil Ambulance sebanyak 24 itu bertujuan untuk mengantar jemput pasien yang akan dilayani oleh Pusat Kesehatan Masyarakat (Puskesmas) tingkat Kecamatan. Program yang bermanfaat bagi Masyarakat Lampung Timur itu akan di Louncingkan di bulan September 2019.

masih kata Zaiful,”jadi kalau ada masyarakat Lampung Timur yang sakit, Ambulance tersebut akan menjemput dan menghantar pasien, dan itu akan kami launcingkan di bulan September ini,”lanjut Plt Bupati Lampung Timur.

Sementara itu, Ikatan Wartawan Online (IWO) Kabupaten Lampung Timur sangat mendukung dan memberikan apresiasi terhadap program Plt Bupati Lamtim yang bersentuhan langsung ke Masyarakat.

Edi Arsadad mengatakan,”kami sebelumnya sudah berdiskusi di intern organisasi kami, kami sangat mendukung dan memberikan apresiasi terhadap program – program yang akan di gagas oleh bang Ipul, semoga semua itu dapat terwujud dan dirasakan langsung oleh masyarakat,”kata Ketua Ikatan Wartawan Online

Bukan hanya itu, IWO berharap Pemerintah Kabupaten Lampung Timur jangan menghindar saat diwanwancarai atau dimintai tanggapan terkait pemberitaan oleh Wartawan.

Masih dikatakan Edi,”agar berita kami dapat berimbang, kami berharap kepada pemerintahan Lampung Timur tidak bosan-bosan menerima kami untuk melakukan wawancara baik langsung tatap muka maupun melalui telfon pribadi,”tambahnya.(Eri) 

Baca Juga

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button