BERITA TERKINILAMPUNGWaykanan

Bupati Adipati Hadiri Peringatan Bulan Bhakti Karang Taruna Ke-62 Tingkat Provinsi Lampung Tahun 2022

Way Kanan, (Penalampungnews.com), Bupati Way Kanan H. Raden Adipati Surya, S.H.,M.M menghadiri Acara Peringatan Hari Bulan Bhakti Karang Taruna Ke-62 Tingkat Provinsi Lampung Tahun 2022 di Kabupaten Tulang Bawang Barat, Rabu (28/09/2022).

Hadir pada kegiatan tersebut Gubernur Lampung, Ir. H. Arinal Djunaidi beserta jajaran dan Ketua serta Pengurus Karang Taruna Kabupaten/Kota se-Provinsi Lampung.

Gubernur Lampung Ir. H. Arinal Djunaidi dalam arahannya mengajak para kader untuk kreatif dan inovatif dalam membangun kemajuan untuk Lampung Berjaya.

“Jadilah Karang Taruna yang energik, kreatif, dan inovatif, serta sukses dalam membangun kemajuan untuk Lampung Berjaya”.

Gubernur Arinal juga mengajak kader Karang Taruna Provinsi Lampung untuk terus memiliki jiwa sosial tinggi, peduli dan peka terhadap lingkungan sekitar serta mengabdi untuk Provinsi Lampung. Selain itu juga diminta bantuan dalam bentuk nyata dari keikutsertaan Karang Taruna dalam mewujudkan Lampung Berjaya, antara lain dengan ikut berpartisipasi menjadi pendamping dalam Program Kartu Petani Berjaya (KPB) di Provinsi Lampung, karena program tersebut adalah demi kemakmuran para petani termasuk nelayan dan pelaku UMKM. (Alting)

Klik Gambar

Baca Juga

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button