BERITA TERKINILAMPUNGLampung Utara

BUPATI BERAUDIENSI DENGAN PERSATUAN PERAWAT NASIONAL INDONESIA (PPNI) KABUPATEN LAMPUNG UTARA…

Penalampungnews. Com,Lampung utara- Bupati Lampung Utara, H. Agung Ilmu Mangkunegara, S.STP.,MH., menerima Audiensi dengan Persatuan Perawat Nasional Indonesia (PPNI) Kabupaten Lampung Utara, di Ruang Kerja Bupati. Senin (11/09/2017).

Audiensi tersebut juga dihadiri oleh Kepala Dinas Kesehatan Kabupaten Lampung Utara, Kepala Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) Kabupaten Lampung Utara, Inspektur, Kepala Pengendalian Penduduk dan Keluarga Berencana Kabupaten Lampung Utara.

Mengawali audiensi tesebut, Kepala Dinas Kesehatan Kabupaten Lampung Utara, mengucapkan terima kasih kepada Bupati Lampung Utara yang telah menyempatkan diri untuk menerima audiensi serta berterima kasih atas dukungan partisipasi Pemerintah terhadap Persatuan Perawat Nasional Indonesia (PPNI) Kabupaten Lampung Utara, dimana Kesehatan merupakan garda terdepan dalam sebuah pembangunan, serta beliau juga mengatakan akan terus mendukung Program Pemerintah Daerah baik yang sedang dilakukan maupun yang akan dilakukan.

H. Ns. Joko Budi P, S.Kep, selaku Ketua Persatuan Perawat Nasional Indonesia (PPNI) Kabupaten Lampung Utara mengucapkan terima kasih kepada Bupati Lampung Utara yang telah meluangkan waktu untuk berudiensi kepada PPNI dan Beliau mengatakan akan selalu mendukung Program Bupati.

Pada kesempatan yang sama juga, Ketua PPNI Kabupaten Lampung Utara kembali mengusulkan 265 TKS Perawat agar menjadi Pegawai Negeri Sipil (PNS) yang telah dibicarakan pada audiensi beberapa waktu yang lalu dan juga beliau mengusulkan agar setiap Desa yang ada di Kabupaten Lampung Utara terdapat 1 perawat yang mendampingi Bidan.

Dan dalam arahannya, Bupati Lampung Utara menanggapi positif atas masukan tersebut dan sudah ditindaklanjuti hasil Audiensi yang telah dilaksanakan beberapa waktu yang lalu, dengan mengusulkan Tenaga Kerja Sukarela (TKS) perawat untuk diproses menjadi CPNS sebanyak 265 TKS Perawat melalui Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM), tetapi semuanya akan dikembalikan pada peraturan yang berlaku. Dan Bupati mengatakan agar para TKS bersabar menunggu proses dan hasil dari Pemerintah Pusat.  ( Faisol)

Baca Juga

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button