BERITA TERKINILAMPUNGWaykanan

Bupati dan Danrem 043  Kunjungi RSUD ZAPA

Way Kanan,penalampungnews.com

Bupati Way Kanan Raden Adipaty Surya, mendampingi Danrem 043/Gatam Brigjen TNI Toto Jumariono S.S, M.I.Kom dalam kunjungan kerja di RSUD ZAPA , Senin (08/06/2020).

Kegiatan itu merupakan rangkaian kegiatan kunjungan kerja yang dilakukan oleh Komandan Korem 043/Gatam di Kabupaten Way kanan.
Tampak hadir pada kegiatan tersebut Asiten II Bidang Perekonomian dan pembangunan Ir Kussarwono , Dandim 0427/WK Kolonel Czi Komara ST . Msi , Kapolres Way kanan AKBP Binsar Manurung , Ketua DPRD Kabupaten Way kanan Nikman Karim SH , Kepala Kejaksaan Judhy Iswono MH , Kepala BPBD Bismijanadi SE dan Kepala Dinas Kesehatan Anang Risgiyanto S.Km , M.Kes .

Danrem 043/Gatam Toto Jumariono mengatakan saat ini kita masih menghadapi Virus Covid-19 , untuk itu kita harus mematuhi disiplin kesehatan sesuai dengan protokol kesehatan yang telah ditetapkan Pemerintah dan WHO tentang Covid-19 .

Bupati way kanan juga menyampaikan meskipun dalam situasi covid-19 yang melanda dunia termasuk di Kabupaten Way kanan namun situasi keamanan dan ketertiban ditempat kita sampai saat ini aman dan terkendali .
Tentu saja ini adalah berkat kerjasama yang baik antara berbagai pihak , termasuk jajaran Kodim 0427 Way kanan .

Diketahui sebelumnya, Danrem 043/Gatam juga telah melakukan kunjungan kerja di Bandar Udara Lanadud Gatot Soebroto dan memberikan Bantuan berupa 10 Baju APD dan 500 Masker di posko Gugus tugas covid-19 Way Kanan di Kecamatan Way Tuba . (Alting)

Baca Juga

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button