BERITA TERKINILAMPUNGLampung Timur

Bupati Dan Wabup Hadiri Pengukuhan Pengurus DPC (P2SBB)…

Penalampungnews.com

Lampung timur_

Bupati Lampung Timur dengan sapaan Noeni dan Wakilnya Zaiful Bokhori, Senen (15/05/2017) hadiri pengukuhan pengurus DPC Perguruan Pencak Silat Bandrong Banten (P2SBB), Kabupaten Lampung Timur, acara  tersebut diselenggarakan di Lapangan dusun VII pasikan, Desa Labuhan maringgai, Kabupaten Lampung Timur.

Tampak hadir  pada acara  tersebut Gubernur Lampung M. Ridho Ficardo yang diwakilkan oleh Kepala Dinas Perumahan rakyat Edarwan.SE dan Ketua DPP P2SBB H. Syafrudin.S.sos.Msi. Ketua majelis pertimbangan bandrong banten Kh. Mansyur muhyidin.S.ag.Mpd, Ketua DPW P2S.BBI Provinsi Lampung Ilham gunawan .SE, Kapolres lamtim AKBP Harseno. Sik.Mm dan Forkopimda Lamtim, Camat Labuhan maringgai Ismail.SE. Kepala Desa Labuhan maringgai Drs.Guna wijaya dan para undangan, serta tokoh masyarakat.

Gubernur lampung  M.ridho ficardo dalam sambutan tertulisnya  yang disampaikan oleh kadis perumahan rakyat dan PSDA Edarwan.SE.Msi menyampaikan,” Pemprov Lampung menyambut baik ada nya  perguruan pencak silat bandrong Banten Indonesia (P2SBBI) di Provinsi Lampung yang telah dibentuk dan dikukuhkan kepengurusannya,”sambutnya

Di waktu yang sama Bupati Lamtim menyampaikan,”ia bersama jajaran Pemkab Lampung Timur  mengucapkan selamat atas dikukuhkannya kepengurusan DPC Persatuan pencak silat bandrong banten Indonesia (P2SBBI) di kabupaten Lampung Timur dan pihak nya sangat mengapresiasi keberadaan semua budaya yang ada di Bumei Tuah Bepadan Lampung timur,”pungkasnya

Kemudian Ketua DPC P2SBB Lamtim  Hi. Asep makmur menyampaikan,”ucapan terimakasih yang sebesar besar nya kepada semua pihak yang telah mendukung terlaksananya acara tersebut, saya juga menyampaikan  bahwa DPC P2SBBI Lamtim siap untuk mendukung dan mengawal semua program pemerintah dalam upaya untuk membangun Bumei Tuah Bepadan Lampung Timur,”ujarnya(Eri)

Baca Juga

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button