BERITA TERKINICitizenEkobisLAMPUNGTulang Bawang

Bupati Hj. Winarti Dan Wabup Hendriwansyah Tuba KunKer di Kecamatan Dente Teladas.

Penalampungnews.com

TULANG BAWANG —  Rombongan Bupati Tulang Bawang Hj.Winarti, SE.,MH. dan Wakil Bupati Tulang Bawang Hendriwansyah Kunjungan Kerja Ke Kec. Dente Teladas Bersama Anggota DPRD Provinsi, Yang Tak lain Adalah Suami Bupati Tulang Bawang, Yaitu Bpk. Kadek Swartika, Ketua DPRD Tulang Bawang Bpk.Sopii Azhari, Sekda, Kapolres Tulang Bawang Brsama Jajaran Esselon serta Seluruh Kepala Dinas Pemkab Tulang Bawang,

Kunjungan Kerja Tersebut di laksanakan Di Kecamatan Dente Teladas Pagi Tadi Di Buka Dengan Senam BMW Bersama Masyarakat Kecamatan Way Dente Teladas.

Dalam Kunjungan Kerja Bupati dan Wakil Bupati Tulang Bawang bersama Rombongan Di Sertai Pemberian Bantuan Kepada Masyarakat Yang Sangat Membutuhkan Seperti:

1.Bantuan 2 Excapator Yang Di Berikan Oleh Bupati Tulang Bawang Bunda Hj. Winarti dan Kapolres Tulang Bawang.

2.Pemberian Bantuan Kapal Penangkap Ikan dan Dana Bantuan Sebesar 20 Juta Oleh Wakil Bupati Tulang Bawang Bpk.Hendriwansyah

3.Pemberian Bantuan Dana 20 juta,Bola Kaki dan Bola Voli Oleh Bpk.Ir.Kadek Swartika.

4.Pemberian Bantuan Excapator 1 Unit Dan Beras 10 Kg Kepada Masyarakat Oleh Bpk. Sopii Azhari,SH Ketua DPRD Kab.Tulang Bawang.

Dalam Pemberian Tersebut Di Dampingi Oleh Kadis Perikanan dan Kesehatan Kab.Tulang Bawang Bpk. Puncak Stiawan serta Bpk.Herry Novrizal.

Tak Lupa Bupati Tulang Bawang Dalam Sambutan nya saat akan Memberikan Hadiah Berupa Sepeda Kepada Anak anak Yang Di Panggil Oleh Sang Bupati Di Atas Panggung.

Dalam Kesempatan tersebut Pula Bupati dan Wakil Bupati Tulang Bawang Menyempatkan diri, Mendatangi Beberapa Lokasi Jembatan Di Daerah Tersebut, Sebagai Penutup Kunjungan Kerja di Kecamatan Way Dente Teladas Hari Ini Sebelum Meninggalkan Kecamatan Dente teladas Untuk Melakukan Kunjungan Kerja Kembali Esok Hari Di Kecamatan Menggala Timur dan Kec.Banjar Baru Besok Pagi.

(Sahdan)

Baca Juga

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button