BERITA TERKINILAMPUNGLampung Utara

Bupati Lampura Hadiri Pengajian Akbar Songsong Ramadhan 1438 Hijriah.

Penalampungnews. Com

Lampura-Bupati Lampung Utara, H. Agung Ilmu Mangkunegara, S.STP.,MH., menghadiri acara Pengajian Akbar Songsong Ramadhan 1438 Hijriah Paguyuban Warga Panginyongan (PWP) di Desa Tanjung Iman Kecamatan Blambangan Pagar Kabupaten Lampung Utara. Hadir Asisten III, para Kepala Organisasi Perangkat Daerah Kabupaten Lampung Utara, Camat Blambangan Pagar, Kiyai  Amin Rosidi,S.Pdi sebagai Penceramah, serta masyarakat setempat. Minggu (21/5/2017).

Acara tersebut diawali dengan pembacaan Ayat Suci Al-Qur’an  oleh Ustadz H. Ahmad Syafe’i.

Koordinator Paguyuban warga Panginyongan, Bapak H. Rosidi, SE., mengucapkan terima kasih kepada Bupati yang telah hadir pada acara tersebut, dan mengatakan bahwa perhatian yang sudah diberikan oleh Bupati Lampung Utara sudah banyak dirasakan oleh Warga Panginyongan (PWP) di Desa Tanjung Iman Kecamatan Blambangan Pagar Kabupaten Lampung Utara ini, dengan perhatian yang telah diberikannya, Warga Panginyongan (PWP) berjanji akan terus mendukung Pemerintah dan bekerja sama dalam menjaga kebersamaan, Persatuan dan Kesatuan serta Pembangunan  di Lampung Utara.

“kami ucapkan terima kasih atas semua yang dilakukan oleh Bupati selama ini dan terus mendukung program pak Bupati dalam membangun Lampung Utara menjadi lebih baik” Katanya.

Dalam sambutannya, Bupati Lampung Utara mengajak kepada tamu undangan yang hadir untuk selalu bersyukur atas karunia yang telah Allah SWT berikan.

Acara ini mempunyai makna yaitu menjalin tali silaturahmi antara masyarat dengan Pemerintah Daerah. Silaturahi wajib diperlihara untuk menyongsong Lampung Utara menjadi lebih baik, karena apabila tidak ada silaturahmi yang baik maka akan banyak orang yang akan memprovokasi untuk mencari kepentingan pribadi, serta untuk mencari pahala untuk dikehidupan yang akan datang.

“Acara ini juga untuk mencari ilmu agama dalam rangka mempertebal keimanan dan ketakwaan terhadap Allah SWT.” Ujar Bupati

Selain itu juga, Bupati menjelaskan akan ada pembangunan jalan yang telah dilakukan, untuk kenyamanan masyarakat dilampung utara.

Bupati Lampung Utara mengaharapkan kepada seluruh masyarakat untuk dapat menjaga pembangunan yang telah dilaksanakan. “ menjaga itu lebih sulit daripada membuat, oleh karena itu saya minta kepada masyarakat untuk bersama-sama dalam menjaga pembangunan di Lampung Utara” Ujar Agung.
(Faisol)

Baca Juga

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button