BERITA TERKINILAMPUNGLampung Utara

Bupati Lampura Peringatai Maulid Nabi Sekaligus Peresmian Masjid Al-Hikmah…

[su_animate type=”bounceInDown” duration=”0.5″ delay=”0.5″][su_highlight background=”#cf141c” color=”#f5f2f2″]Penalampungnews.com[/su_highlight] |[/su_animate]

Lampung Utara|Bupati Lampung Utara H. Agung Ilmu Mangkunegara.S.STP.,M.H., hadir dalam acara Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW sekaligus meresmikan Masjid Al-Hikmah, di Desa Pekurun Tengah Kecamatan Abung Pekurun. (Selasa,16/01/2018).

Dalam laporannya,Ketua Pengurus Majid Al-Hikmah Darul Qotni menyampaikan Pembangunan masjid telah dapat digunakan walaupun belum 100 % selesai, Pembangunan beberapa tahapan dengan 2 tahun setengah yg tidak terlepas dari bantuan dari swadaya masyarakat desa Pekurun Tengah dan bantuan dari Bupati Lampung Utara. “Kami masyarakat Desa Pekurun Tengah mengucapkan terima kasih kepada Bupati Lampung Utara yang telah banyak membantu dalam pembangunan masjid Al-Hikmah hingga sampai saat ini dan kami memohon kepada Bupati Lampung Utara untuk dapat meresmikan Masjid Al-Hikmah”ujar Darul Qotni.

Bupati Lampung Utara dalam sambutannya menyampaikan merasa bangga kepada masyarakat Desa Pekurun Tengah menyelenggarakan Pengajian Maulid Nabi Muhammad SAW dengan semarak.

“Mudah – mudahan Allah memberikan barokah kepada Desa kita ini”Ujar Agung.

Selanjutnya, Bupati Lampung Utara H. Agung Ilmu Mangkunegara.S.STP.,M.H., mengharapkan Masjid yang baru dibangun agar dirawat, dijaga dan diramaikan “Sebagus masjid bukan dilihat dari cat nya, bukan ukirannya, bukan seni nya akan tetapi sebagus bagusnya masjid adalah orang2 yang meramaikan masjidnya dan semoga dengan dibangunnya masjid Al-Hikmah ini, semoga desa nya Pekurun Tengah menjadi makmur,masyarakatnya dilindungi Allah SWT” ujar Agung

Diakhir sambutannya, Bupati mengajak kepada yang hadir agar selalu menjaga persatuan dan kesatuan serta menjadikan perbedaan sebuah kekayaan bukan sebagai alat pemecah belah. “Mari bersama-sama kita membangun Lampung Utara menjadi Kabupaten yang luar biasa.” Tutup Agung.

Dalam acara Pengajian tersebut turut hadir, Kadis Sosial,Kepala Kesbangpol Linmas,Kadis Kominfo dan Para Kabag Sekretariat Kab Lampung Utara. (Faisol)

Baca Juga

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button