BERITA TERKINILAMPUNGLampung Utara

Bupati Lampura Silahturahmi Dengan “Gapoktan” Sido Mukti…

Penalampungnews. Com
Lampura-Bupati Lampung Utara melakukan silaturahmi dengan Gabungan Kelompok Tani (Gapoktan) Desa Sido Mukti Kecamatan Abung Timur. Hadir para Kepala Organisasi Perangkat Daerah Kabupaten Lampung Utara, Camat Abung Timur, Tokoh Masyarakat, Tokoh Adat, Tokoh Agama dan masyarakat setempat. Kamis (13 Juli 2017).
Pada kesempatan tersebut, Bupati menyerahkan bantuan kepada Gapoktan Desa Sido Mukti Kecamatan Abung Timur dan bantuan untuk masjid di Desa setempat.
Dalam sambutannya, Bupati mengatakan bahwa silaturahmi ini bermanfaat bukan hanya sekedar untuk bertatap muka saja, tetapi juga bermanfaat untuk mempeerat tali persaudaraan antara Pemerintah dengan masyarakat.
“Saya sangat senang bisa hadir diantara bapak dan ibu sekalian, semoga kehadiran saya dapat melepas rindu saya terhadap bapak dan ibu yang ada di Desa Sido Mukti ini” Kata Agung.
Pertanian merupakan salah satu program yang dikeluarkan oleh Pemerintah Lampung Utara untuk meningkatkan kesejahteraan dan ekonomi masyarakat Lampung Utara.
Selain itu, Bupati menjelaskan berbagai program yang telah dilaksanakan akan terus dilaksanakan demi terus memajukan Kabupaten Lampung Utara dan kepada seluruh masyarakat yang ada di Desa Sido Mukti Kecamatan Abung Timur ini, khususnya Gapoktan untuk selalu mendukung dan mensukseskan program-program Pemerintah di bidang Pertanian yang ada di Kabupaaten Lampung Utara,
Berkaitan dengan infrastruktur jalan yang menuju Desa ini yang rusak, Bupati mengatakan akan segera memperbaikinya.
“Infrastruktur yang lancar juga akan menunjang kelancaran ekonomi warga. Saya akan koordinasikan dengan instansi terkait, mudah-mudahan bisa segera diperbaiki” Ucapnya.
Diakhir sambutannya, Bupati memberikan pesan kepada masyarakat yang hadir agar selalu menjaga kekompakkan dan bekerja sama dalam membangun Kabupaten Lampung Utara.
“Jaga persatuan dan kesatuan, mari terus bersama-sama memajukan Kabupaten yang kita cinta ini. bersatu kita hebat, bersama kita kuat” Pungkas Agung. (Faisol)

Klik Gambar

Baca Juga

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button