BERITA TERKINILAMPUNGLampung Timur

Bupati Lamtim:Kepentingan Rakyat Kita Hindari Untuk Dipotong…

Lampung timur_penalampungnews.com

Secara bijak, semua harus mengalah kalau kita berbicara pembangunan fisik untuk rakyat. Ketika pemerintah pusat mengalami defisit, mengalami persoalan keuangan dan melakukan kebijakan pemotongan anggaran, di Kabupaten Lampung Timur belanja yang untuk kepentingan rakyat kita hindari untuk dipotong. Artinya, itu merupakan komitmen pemerintah daerah dalam menempatkan kepentingan rakyat di atas segala kepentingan,” ungkap Bupati Lampung Timur, Chusnunia saat memberikan sambutannya pada acara malam Resepsi Kemerdekaan Republik Indonesia di Gedung Pusiban Kabupaten Lampung Timur, Jum’at (18/08/2017).

Pada malam puncak Peringatan Hari Ulang Tahun Republik Indonesia (HUT-RI) Ke 72 Tahun 2017 tersebut selain dimeriahkan dengan berbagai hiburan seperti pementasan cerita kolosal perjuangan kemerdekaan, tari kreasi dan live music juga dilakukan sesi pemberian hadiah bagi para pemenang lomba seperti lomba fotografi, lomba nasi tumpeng, lomba memasak nasi goreng kreasi dan lomba festival musik band.

Chusnunia dalam pada malam itu kembali mengingatkan kepada seluruh jajarannya agar lebih keras lagi dalam bekerja karena rakyat selalu menunggu bukti konkretnya.

“Rakyat dalam hal ini menunggu, dan terus menunggu kerja kita, hasil hasil pembangunan yang ditunggu oleh rakyat,” tandas Bupati Lampung Timur itu.

Masih menurut Chusnunia, “membangun Lampung Timur ini tidak bisa sekejap mata, membangun Lampung Timur ini tidak semudah membalikkan telapak tangan. Tetapi tantangan dan hambatan itu bukan suatu alasan untuk kita berhenti memberikan yang terbaik untuk rakyat.”

“Insya Allah hasil tidak akan pernah menghianati proses. Keringat bapak ibu dalam bekerja keras Insya Allah akan sesuai dengan apa yang kita tanam dan kita harapkan,” tambah orang nomor satu di Lampung Timur tersebut.

Hadir pula pada malam itu, Wakil Bupati Lampung Timur, Zaiful Bokhari, Ketua Tim Penggerak PKK, Puteri Ernawati, Sekretaris Daerah Kabupaten Lampung Timur, Syahrudin Putera, Waka Polres Lampung Timur, Kompol Hasbi, Pabung 0411/LT, Mayor Inf. Joko Subroto, Forkopimda, Forkopimcam serta para anggota pasukan pengibar bendara (Paskibra) dan masyarakat umum lainnya.

Pada malam Pucak Resepsi HUT RI Ke 72 Tahun 2017 Kabupaten Lampung Timur yang juga dimeriahkan oleh artis ibu kota yakni Tomy Kurniawan dan Cinta Penelope tersebut, Bupati Lampung Timur dan Wakil Bupati Lampung Timur menyabet juara terfavorit dan juara penyajian terunik pada ajang lomba memasak nasi goreng kreasi dalam kategori dan kreteria tambahan lainnya pada lomba.(Eri)

Baca Juga

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button