BERITA TERKINILAMPUNGLampung TimurPENDIDIKAN

Bupati Lamtim:Yakinlah Hasil Tidak Akan Pernah Menghianati Proses.

Penalampungnews.com_Lampung Timur

,”Yakinlah hasil tidak akan pernah menghianati proses,” ungkap Bupati Lampung Timur, Chusnunia usai Senam Bebek Berenang bersama peserta didik Pendidikan Anak Usia Dini (PAUD) di Lapangan Merdeka Kecamatan Way Bungur, Minggu (27/08/2017).

 

Pada acara yang dikemas dalam Gebyar PAUD Kecamatan Way Bungur Tahun 2017 tersebut Chusnunia didampingi oleh Camat Way Bungur, Sukamto, S.Pd. beserta para kepala sekolah dan guru satuan PAUD se-Kecamatan Way Bungur.

 

Gebyar PAUD Kecamatan Way Bungur Tahun 2017 sendiri mengambil tema “Dengan Semangat Kemerdekaan Kita Satukan Tekad Mendidik dan Mencerdaskan Anak Usia Dini di Kecamatan Way Bungur Untk Menyongsong Masa Depan Indonesia Gemilang.”

 

Dalam kegiatan yang juga diikuti oleh seluruh wali murid dari peserta didik Taman Kanak Kanak/PAUD se Kecamatan Way Bungur tersebut Bupati Lampung Timur dalam sambutan pembukaan acara menyampaikan bahwa “anak adalah titipan dari Tuhan YME yang merupakan tanggung jawab kita bersama. Bukan hanya orang tua saja, tetapi semua dari kita memiliki tanggung jawab atas kewajiban melindungi anak,” jelas Chusnunia.

 

Dituturkan  oleh Chusnunia pada acara itu bahwa, “guru adalah bagian kedua dari anak, mengingat bagaimanapun anak lebih banyak waktunya bersama keluarga. Oleh karenanya keluarga menjadi bagian yang paling penting terhadap tumbuh kembang anak.”

 

“Dan yakinlah, hasil tidak akan pernah menghianati proses, kalau kita mendampingi anak kita berproses dengan sebaik baik mungkin, Insya Allah tidak mengurangi dan tidak terhianati hasilnya yang baik,” tambah perempuan yang akrab dipanggil dengan Mbak Nunik tersebut.

 

Pada acara Gebyar PAUD tersebut selain diisi dengan acara hiburan juga didirikan Stan Kerajinan Berbahan Baku Bambu dari UKM Kabupaten Pringsewu, Kabupaten Pesawaran, Kabupaten Lampung Timur, dan Kontak Tani Nelayan Andalan (KTNA) Kecamatan Way Bungur.(Eri)

Baca Juga

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button