BERITA TERKINILAMPUNGLampung Utara

Bupati Lepas Sepeda Santai dan Jalan Sehat Dalam Rangka Puncak Peringatan HUT Lampung Utara

Lampung Utara (PL)  – Bupati Lampung Utara H. Budi Utomo, S.E., M.M., didampingi Wakil Bupati Ardian Saputra.,S.H., melepas peserta Sepeda Santai (Gowes) dan Jalan Sehat puncak peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-76 Kabupaten Lampung Utara. Jum’at (17/6/2022).

Kegiatan Sepeda Santai dan Jalan Sehat ini Start dan Finishnya dihalaman kantor Pemda Kabupaten Lampura, diikuti peserta dari berbagai kalangan mulai dari forkopimda, instansi pemerintah, badan usaha milik pemerintah, perusahaan swasta, maupun masyarakat umum.

Diawali dengan pelepasan peserta sepeda santai dan jalan sehat oleh Bupati dan Wakil Bupati, dilanjutkan dengan senam masal dan pengundian hadiah atau door prize.

Dalam acara tersebut panitia menyediakan berbagai macam hadiah atau door prize, mulai dari bingkisan , Sepeda, serta hadiah utama berupa sepeda motor, dan 6 buah Voucher yang diterbangkan dengan balon dari Bank Lampung, masing-masing Voucher dapat ditukarkan dengan uang tunai Rp 500.000,-.

Sementara hadiah lainnya diundi oleh panitia melalui pengumpulan kupon yang dibagikan panitia pada peserta lomba Sepeda santai dan jalan sehat.

Eka Arif Wibawa Saputra (26) peserta jalan sehat memenangkan undian sepeda motor dari Bank Syariah pada hut ke-76 Kabupaten Lampung Utara kali ini.

Dalam sambutannya Budi Utomo mengajak masyarakat untuk terbiasa hidup sehat, den rajin berolahraga.

“Dengan hidup sehat dan rajin berolahraga tubuh akan tetap bugar meskipun menjalankan aktivitas yang padat, terjaganya kebugaran maka akan mendukung kinerja di lapangan dalam mencari rezeki” pungkasnya. (***)

Baca Juga

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button