BERITA TERKINILAMPUNGMesuji

Bupati Mesuji Terima Kunjungan Direktorat Jendral

Penalampungnews.com,Mesuji–Bupati Mesuji Khamami (11/9) menerima kunjungan Direktorat Jendral Kementrian pegembangan usahan Transmigrasi RI dirumah dinasnya Desa Brabasan, Kecamatan Tanjung Raya. Kujungan rombongan Dirjen Kementrian Transmigrasi tersebut dalam rangka meninjau langsung Kota Terpadu Mandiri(KTM) di kecamatan Mesuji Timur dan akan menjadikan KTM  yang berada di kabupaten Mesuji sebagai pilot project pengembangan kawasan usaha dari Hulu hingga hilir.

Dijadikanya KTM mesuji sebagai pilot projek kawasan usaha dari hulu hingga hilir bukan tampa alasan, diketahui Kecamatan Mesuji Timur, Mesuji adalah satu kecamatan dari beberapa kecamatan yang ada di kabupaten Mesuji sebagai penghasil padi terbesar di kabupaten mesuji.

“dengan pengembangan Usaha dari Hulu hingga hilir tersebut diharapkan nantinya hasil pertanian padi di KTM mesuji akan langsung di lakukan pengolahan hingga untuk dilakukan pengolahan hingga produksi di kawasan yang sama,”ujar RonalNasution kabag Humas pemkab Mesuji.

Ditempat yang sama Bupati Mesuji Khamami menyambut baik rencana dari Dirjen Kementrian pengembangan Usaha Transmigarsi tersebut,diharapkan jika program tersebut dapat benar-benar berjalan akan berdampak positif pada petani padi di Kawasan KTM dan Mesuji secara luas.**Pendi

Baca Juga

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button