BERITA TERKINIPesisir Barat

Bupati pesibar hadiri rapat paripurna pertanggungjawaban APBD th 2018

[su_animate type=”bounceInDown” duration=”0.5″ delay=”0.5″ inline=”yes”][su_highlight background=”#cf141c” color=”#f5f2f2″]Penalampungnews.com[/su_highlight] |[/su_animate]

Pesisir Barat – Bupati Pesisir Barat (Pesibar) DR.Drs.Hi.Agus Istiqlal,SH.,MH menghadiri rapat paripurna persetujuan
rancangan peraturan daerah tentang pertanggungjawaban pelaksanaan anggaran pendapatan dan belanja daerah tahun anggaran 2018, di gedung Dharma Wanita kecamatan Pesisir Tengah, Selasa (2/7).

Turut hadir dalam acara tersebut , kacab jari krui, indra.SH. pabung , 22 anggota DPR pesisir barat , serta seluruh kepala OPD pesisir barat.

Dalam Sambutannya Bupati menyampaikan terima kasih dan penghargaan yang setinggi-tingginya kepada semua pihak yang hadir disini untuk bersama-sama mengikuti rapat paripurna DPRD kabupaten Pesibar serta untuk memberikan sumbang saran, gagasan, ide dan kritik yang konstruktif demi tersusunnya rancangan peraturan daerah tentang pertanggungjawaban pelaksanaan APBD kabupaten Pesibar tahun anggaran 2018.

sebagaimana agenda yang telah ditetapkan oleh badan musyawarah DPRD kabupaten Pesibar bahwa pelaksanaan rapat paripurna pada hari ini, merupakan agenda terakhir dalam siklus dan mekanisme pembahasan ranperda tentang pertanggungjawaban pelaksanaan APBD tahun anggaran 2018. sudah sepatutnya kita bersyukur bahwa seluruh proses dan tahapan pembahasan materi telah selesai dengan baik dan tepat waktu, “Jelasnya”.

sehubungan telah dilaksanakan persetujuan terhadap ranperda tentang pertanggungjawaban pelaksanaan APBD tahun anggaran 2018 ini, maka selanjutnya rancangan peraturan daerah tersebut akan disampaikan kepada gubernur lampung sebagai wakil pemerintah pusat untuk dievaluasi. kita berharap proses evaluasi di provinsi nantinya dapat terlaksana dengan baik dan tepat waktu.

Bupati selaku kepala daerah menyampaikan permohonan maaf kepada seluruh masyarakat Pesibar, atas kekurangan dan ketidak sempurnaan dalam pelaksanaan APBD tahun 2018. Bupati berharap semua itu menjadi titik tolak bagi kita untuk berbenah diri, melakukan perbaikan di berbagai bidang untuk mewujudkan visi dan misi serta arah pembangunan kabupaten Pesibar yang berkeadilan dan mengutamakan kesejahteraan masyarakat, ” pungkasnya”.( Bukhari. A)

Baca Juga

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button