BERITA TERKINIPesisir Barat

Bupati pesibar resmikan kantor baru kecamatan pesisir tengah

[su_animate type=”bounceInDown” duration=”0.5″ delay=”0.5″ inline=”yes”][su_highlight background=”#cf141c” color=”#f5f2f2″]Penalampungnews.com[/su_highlight] |[/su_animate]

Pesisir Barat_Bupati Pesisir Barat Dr. Drs. Agus Istiqlal, S.H., M.H meresmikan kantor camat kecamatan pesisir tengah, Krui Selasa (16/7).
Turut hadir dalam acara peresmian tersebut , wakil bupati, Erlina. S. P. M. H. Anggota DPRD, elizawati, cabjari krui, danramil pesisir tengah, kapolsek pesisir tengah, kepala bank bni krui, camat, lurah para peratin, serta masyarakat setempat.

Dalam sambutannya Bupati menyampaikan pada kesempatan ini perlu saya jelaskan bahwa , kantor camat kecamatan pesisir tengah adalah sebuah kecamatan yang keberadaannya berada di lingkungan pusat pemerintahan (ibu kota kabupaten pesisir barat) peresmian pengunaan gedung baru kantor camat kecamatan pesisir tengah ini bukanlah sekedar acara seremoni tanpa makna , akan tetapi marilah kita jadikan momentum peresmian kantor camat kecamatan pesisir tengah ini sebagai upaya kita bersama didalam meningkatkan motivasi terhadap pelayanan kepada masyarakat khususnya masyarakat yang berada di wilayah kecamatan pesisir tengah, “jelas Bupati”.

selanjutnya , pada kesempatan ini saya ingin menegaskan kembali bahwa arah pembangunan kecamatan di kabupaten pesisir barat sudah searah dengan konsep nawacitanya bapak presiden joko widodo yaitu membangun indonesia dimana fokus pembangunan di mulai dari desa dan gerakan desa membangun (gerdema).

Maka dengan hal itu, saya berharap agar bangunan baru ini akan mempengaruhi semangat kerja aparatur untuk lebih maksimal lagi dalam melaksanakan pelayanan kepada masyarakat. jangan sampai bangunan kantor yang megah ini hanya sebatas simbol karena aparatur yang bekerja di dalam nya kurang maksimal “tegas bupati”

saya menghimbau kepada masyarakat bahwa maju dan tidaknya kecamatan pesisir tengah ini akan bergantung pada partisipasi bapak/ibu sekalian dalam pembangunannya. pemerintah kabupaten pesisir barat terus melakukan inovasi utuk mendukung percepatan dan pemantapan pembangunan, terutama pelaksanaan kegiatan yang berbasis masyarakat. penetapan atas pelimpahan kewenangan kepada camat, ” Pungkasnya.( Bukhari. A).

Baca Juga

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button