BERITA TERKINIOLAH RAGAPesisir Barat

Bupati pesisir barat hadiri penutupan turnamen PBVSI trofi bupati di kecamatan lemong

[su_animate type=”bounceInDown” duration=”0.5″ delay=”0.5″ inline=”yes”][su_highlight background=”#cf141c” color=”#f5f2f2″]Penalampungnews.com[/su_highlight] |[/su_animate]

Pesisir Barat- DR.Drs.AGUS ISTIQLAL,SH.,MH menghadiri penutupan Turnamen event tahap l PBVSI kabupaten pesisir barat merebutkan Trofi Bupati, dipekon Tanjung way Batang kecamatan lemong. Jumat (12/4)
Turut hadir dalam acara tersebut
Kasad POL PP pesisir barat , pengurus koni kabupaten , serta para masyarakat setempat


Dalam penyampaian nya, Bupati mengucapkan terimakasih kepada panitia pelaksana kegiatan , atas telah terlaksana nya event ini dengan baik dan sukses . kegiatan dalam bidang olah raga seperti ini hendaknya terus ditingkatkan oleh seluruh lapisan masyarakat baik putra dan putri remaja, bapak dan ibu yang gemar berolah raga untuk menggali hoby dan memberikan kesadaran kepada masyarakat , betapa pentingnya olahraga untuk menciptakan kesehatan baik , kesehatan fisik maupun mental untuk itu agar potensi dibidang olahragapun terus berkembang. “Papar agus istiqlal”

Masih kata bupati , kegiatan seperti ini tentunya mempunyai tujuan yang sangat baik untuk di kembangkan terutama bagi anak – anak , remaja putra dan putri guna untuk menggali bibit-bibit yang potensial dan mempunyai talenta untuk dijadikan atlet olah raga sesuai dengan keahliannya masing -masing , sehingga dapat terus berlatih agar nanti dapat meraih prestasi hingga ke tingkat nasional dan sekaligus dapat membawa nama harum Kabupaten Pesisir Barat terhadap dunia luar, “Harap bupati.

Selanjutnya Bupati juga memberikan tali asih sebagai bentuk apresiasi dan penyemangat bagi para pemenang dengan memberikan uang tambahan secara pribadi senilai 5 juta rupiah, dan memberikan topi pribadi Bupati , kepada peratin pugung Penengahan sebagai tanda persaudaraan yang telah mendukung dan memfasilitasi kegiatan ini,” tuturnya.

Kemudian , Agus Istiqlal mengajak para generasi muda pesisir barat terutama , pencinta olahraga untuk selalu meningkatkan semangat dalam berlatih , menjunjung tinggi sportivitas dalam berlatih agar nanti nya , terbiasa dan tidak kaku dalam bertanding menghadapi lawan agar , mudah dalam mencapai prestasi yang gemilang, “tutupnya. ( Bukhari ayub )

Baca Juga

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button