BERITA TERKINILAMPUNGTulang Bawang

Bupati Tuba Hj.Winarti Hari Pertama Lakukan Sidak Di Disdukcapil…

[su_animate type=”bounceInDown” duration=”0.5″ delay=”0.5″][su_highlight background=”#cf141c” color=”#f5f2f2″]Penalampungnews.com[/su_highlight] |[/su_animate]

Tulang Bawang | Sidak Pertama Bupati Hj. Winarti Di Dapingi Anggota Dprd Provinsi Pak Kadek Dan Ketua Dprd Tuba Sopii Ashari, Guna melihat langsung kinerja dan pelayanan Organisasi Perangkat Daerah Dinas Disdukcapil , Bupati bunda Winarti langsung melakukan Inspeksi Mendadak (Sidak) ke Dinas Disdukcapil, di Jl. Perkompelakan pemda lama, Kota Tulang Bawang Lampung kamis (21/12/2017).

“ Usai Sidak Bupati Tuba Hj. Winarti Menerangkang Pertama Untuk Pelayanan, Paling Tidak Alat Untuk Perekaman Ada Tiga, Agar Pelayananya Cepat Tidak Terlalu Lama Masyarakat Menunggu Antrian, Pembuatan ktp, kk, Akte kelahiran, kalo Ktp Kan Semua Sudah Tau, Dalam Kontes ini Ada Kasus Di Pusat Sedang DiTangani, Tapi Perinsipnya Bagaimana Memperkecil Keluhan -Keluhan Masyarakat, Minimal Ada Surat Keterangan Dari Capil Bahwah Sudah Melakukan Perekaman, Yang Bisa Digunakan sebagai Pengganti Ktp, Dan Harus Ada Kepastian Kapan Jadi Atau Kapan Ngambil KeCapil, jadi Masyarakat Tidak Perlu Nunggu Berjam -Jam Lagi, Dan Disediakan Air Minum Untuk Masyarakat yang Menunggu, Di perbanyak Bangku Untuk Masyarakat Duduk Menunggu Panggilan, Dan Pengeras Suara Agar Ketika Di Panggil Yang Berada di luar Bisa Mendengar, Serta Tata Dalam Ruang seperti Kabel Yang Semeraut, Dan Ada Tangga Dari Kayu, yang Sudah Patah, Segera Di Perbaiki,. Bunda Hj. Winarti Menekankan Dalam Satu Minggu ini Semua Sudah Siap Seperti Yang Beliau Mintll,” Terang Bupati.

“Saya tidak mau rakyat kecewa terhadap pelayanan yang diberikan. Karena mereka ini mau bekerja cari makan, jadi selalu bolak balik disebabkan KTP dan KK mereka tidak kunjung selesai. Ini akan kita rapatkan secepat mungkin, Bupati menginstruksikan untuk segera dilakukan rapat secepat mungkin agar masyarakat tidak kecewa saat melakukan pengurusan data kependudukan.

Dalam sidak tersebut Bupati juga meminta maaf kepada masyarakat dengan pelayanan yang banyak mengecewakan masyarakat Tulang Bawang.

“Saya masih baru menjabat, untuk itu akan saya benahi sistem pelayanan secepat mungkin untuk masyarakat,” pungkas Bupati Tulang Bawang.

(Derpin)

Baca Juga

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button