BERITA TERKINIOLAH RAGATulang Bawang Barat

Bupati Tubaba,Melepas Tim U15 Nenemo

[su_animate type=”bounceInDown” duration=”0.5″ delay=”0.5″ inline=”yes”][su_highlight background=”#cf141c” color=”#f5f2f2″]Penalampungnews.com[/su_highlight] |[/su_animate]

Panaragan_Bupati Kabupaten Tulangbawang Barat,Hi.Umar Ahmad,Sp secara resmi melepas sekaligus memberangkatkan rombongan Tim sepakbola Tubaba U 15 Tubaba,Jum,at (2/11) dari Rumdis Bupati Tubaba.

30 an rombongan terdiri dari pemain dan pelatih sepakbola Usia 15 tahun asal Tubaba tersebut akan turut serta dalam pertandingan sepakbola di GOR Pahoman yang diagendakan dimulai pada, Sabtu (3/11).

Hasril pelatih U 15 Nenemo menjelaskan, bahwa keberangkatan para pemain beserta rombongan akan menuju Bandarlampung ini,menuju anjungan Tubaba sekaligus bermalam di sana.
Ditegaskan Hasril (pelatih) bahwa, “pada Sabtu U15 Nenemo akan bertanding melawan Persilat Lamteng di stadion Pahoman ,bertemu dengan Tim
Tubaba FC.”paparnya.

Bupati Umar Ahmad,dalam sajmbutannya menyatakan bangga dan terharu, sekaligus memberikan motifasi pada seluruh peserta, ” jika saya lihat dari bodi/pastur tubuh memang bener -benar memiliki bakat “ujar Umar Ahmad.
Namun demikian bukan hanya untuk mengejar menang atau kalahnya, tetapi tehnik serta sportifitas harus juga diutamakan. “Urainya.

Lebih jauh Bupati menegaskan bahwa dirinya akan menghadirkan seorang penasehat/pelatih yang bernama Hari (dari Papua) dan akan hadir penasehat dari Spanyol ini akan melihat potensi pemain di Tubaba.
kedepannya kita bukan hanya fokus soal pembangunan infrastruktur saja, namun juga akan membangun manusia Tubaba yang berkualitas,. Pemain bola itu bukan hanya sekedar menang/ kalah, tetapi juga membentuk karakter”Ujarnya.

Hadir pada acara tersebut Kadis Pendidikan Amrulloh, Kadispora Gustami, Sodri Helmi dari Koni Tubaba. (Alb)

Baca Juga

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button