ADVERTORIALBERITA TERKINITulang Bawang Barat

Bupati Umar Ahmad Pimpin “Rolling Thunder” Komonitas Motor…

Advertorial!!!

[su_animate type=”bounceInDown” duration=”0.5″ delay=”0.5″][su_highlight background=”#cf141c” color=”#f5f2f2″]Penalampungnews.com[/su_highlight] |[/su_animate]
Tulang Bawang Barat|Bupati Umar Ahmad memimpin “rolling thunder”, keliling kota dalam rangka HUT Ke-9 Kabupaten Tulangbawang Barat dan HUT Ke-25 MACI Lampung yang dipusatkan di Islamic Centre, Sabtu (14/4/2018), pukul 10.30 WIB.

Bupati Tubaba Umar Ahmad di dampingi ketua DPRD Busroni dan Kapolres Tulangbawang AKBP Raswanto Hadiwibowo ikut ngeblaar keliling Tubaba dalam rangka kegiatan  Tubablaarrr!!!, Sabtu (14/4/2018).

MACI (Motor Antique Club Indonesia) Lampung mengundang MACI provinsi lain, bikers dari negara tetangga, para penggemar sepeda motor klasik berbagai klub, dan mobil klasik untuk memeriahkan acara yang diberi tajuk “Tubablaarrr”.

Tubablaarrr yang dilaksanakan dalam rangka memeriahkan HUT ke-9 Kabupaten Tubaba dan HUT ke-25 Motor Antique Club Indonesia (MACI) ini, diramaikan oleh berbagai merk motor seperti Harley Davidson, Triump, Royal Endfield, motor antik jaman kemerdekaan, motor costum, N-Max, Kawasaki, Vixon, dan berbagai jenis kendaraan lainnya yang terpajang di sepanjang jalan komplek Islamic Center yang juga dikenal Komplek Dunia Akhirat. Bahkan, mobik antik pun tak ketinggalan terpampang di sana.

Sejumlah artis meriahkan puncak acara Tubablaarr, Sabtu (14/4/2018).

Kegiatan ini dimanfaatkan Pemerintah Kabupaten Tubaba untuk memperkenalkan Tubaba ke dunia luar, sebab kegiatan ini diikuti oleh pecinta motor empat negara Thailand, Singapure, Brunei, dan Malaysia serta para bikers dari seluruh Nusantara.

Ribuan Bikers Indonesia Tumpah Ruah di Komplek Dunia Akhirat Tubaba pada penghujung acara tubablaarr…,sabtu (14/4/18)

Serangkaian kegiatan ‘Tubablaarrr’ tersebut juga diikuti oleh Ketua DPRD Tubaba Busroni, Kapolres Tulangbawang AKBP Raswanto Hadiwibowo, Sekdakab Tubaba Herwan Sahri, pejabat eselon, dan ribuan bikers dari seluruh Indonesia.

Pada saat pelaksanaan”rolling thunder”tersebut dimulai dari depan Komplek Islamic Center-Pulung Kencana-Marga Kencana-Daya Murni-Simpang PU-Candra Kencana-Tirta Kencana dan finish kembali ke Islamic Center yang menjadi pusat kegiatan ‘Tubablaarrr’ yang dimulai sejak 13-15 April.

Di tengah perjalanan, Ketua MACI Lampung, Umar Ahmad berhenti di dua tempat untuk membagikan bingkisan kepada anak yatim di dua pondok yakni Pondok Darussolihin Pulung Kencana dan Darurrohman Mulya Kencana.

Masih di tempat yang sama,pada pengunjung malam puncak peringatan kegiatan Motor Antigue Club Indonesia (MACI) Lampung ‎Ke 25 dikabupaten Tulangbawang Barat (Tubaba) berlangsung sangat meriah. Ribuan pengunjung hadir memeriahkan acara tersebut,Selain beraneka ragam Kendaraan bermotor juga diwarnai tampilan seni budaya khas Kabupaten Tubaba.

hal tersebut sebelumnya,  para club motor dari berbagai wilayah se indonesia‎ juga negeri tetangga telah melakukan rolling thunder.  Yang dipimpin langsung Bupati Umar ahmad.,Sp juga selaku ketua MACI Lampung mengitari kota yang berjuluk Ragem Say Mangi Wawai tersebut.

selain ‎Bupati Umar ahmad.,Sp dan wakil Bupati Fauzi hasan.,SE.MM, tanpak hadir pada malam puncak acara tersebut Ketua DPRD Tubaba Busroni SH dan Anggota, Sekdakab Herwan Sahri.,SH.M.Ap,  Seluruh Asisten I, II dan III, Seluruh Pejabat Teras Pemkab Tubaba, Kapolsek Tuba Tengah Kompol Leksan Ariyanto S.Ik,  Perwakilan MACI Pusat Jakarta Fauzan,  Tamu Undangan Para Artis Komedian Ibu kota Jakarta Ifut, Omes, Isak Bajai, Melki Bajai,  Imam Darto, Fery Maryadi dan Alit serta ribuan pengunjung.

‎menurut Ketua MACI Lampung Umar ahmad.,Sp mengatakan. salam hormat dan selamat datang kepada seluruh peserta MACI yang telah hadir di pemkab Tubaba selaku tuan rumah HUT MACI lampung ke 25 tahun 2018 kali ini. ‎Semoga tumbuh dan jayanya Maci lampung adalah upaya dan doa kita bersama dalam Komunitas yang untuk memotifasi para komunitas pencinta Motor Antik atau jenis Motor lainnya agar dapat senantiasa berbuat baik dan berjiwa sosial antar sesama.

‎” Atas nama ketua Umum Maci Lampung pun pemkab Tubaba saya sangat mengapresiasi dalam ivent Maci lampung kali Ini, sebab suatu moment yang bersamaan dengan HUT Tubaba maka ini adalah suatu Kebahagiaan  dan tentunya ini adalah sejarah untuk Tubaba  sejak kini dan nanti.” Kata Umar dalam sambutannya pada (14/4/2018) sekira pukul 20:00 Wib.

lanjut dia, sejak peringatan HUT MACI ke 25 ditubaba tersebut, Kabupaten Tulangbawang Barat kembali mendapat gelar yakni Kampung MACI Lampung.

‎” kepada seluruh Komunitas MACI, Ini mungkin baru pertama kali mereka yang dari luar daerah masuk ke Tubaba. Semoga kenangan ini menjadi suatu sejarah dan tidak akan terlupakan.” pungkasnya.

*Adv.

Baca Juga

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button