BERITA TERKINILAMPUNGWaykanan

Bupati Way Kanan Tinjau Kesiapan RSUD Zapa Dalam Menghadapi Lonjakan Covid-19 Tahun 2022

 

Way Kanan, (Penalampungnews), Bupati Way Kanan H.Raden Adipati Surya SH, M.M meninjau langsung kesiapan Rumah Sakit Umum Zainal Abidin Pagar Alam dalam menghadapi lonjakan Covid-19 di Tahun 2022, kamis 17 Februari 2022.

Hadir dalam kegiatan tersebut Kepala Dinas Komunikasi Dan Informatika Drs H. Achmad Gantha, L’Ng, M.M, Kepala Dinas UMKM, Drs Rinaldi M.M, Direktur RSUD Zapa Beserta jajarannya.

Kegiatan tersebut dilakukan Bupati Adipati untuk memastikan seluruh fasilitas dan alat alat di RSUD Zainal Abidin Pagar Alam tersedia dengan baik mengingat adanya lonjakan virus covid-19 diawal tahun 2022 ini.

Bupati Adipati juga meninjau langsung oksigen dan ruang isolasi bagi pasien covid-19 sehingga jika terjadi lonjakan kasus maka RSUD Zapa dapat cepat dan sigap dalam menanganinya.

Bupati juga menghimbau kepada seluruh masyarakat untuk tetap selalu disiplin dalam menerapkan protokol kesehatan sehingga lonjakan covid-19 dapat dihindari dan semoga pandemi covid-19 ini dapat segera berakhir. (Alting)

Baca Juga

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button