BERITA TERKINILAMPUNGTulang Bawang

Bupati Winarti Adakan Rolling Jabatan Eselon II dan III Di Lingkup Pemerintah Kab. Tulang Bawang

TULANG BAWANG (PL) – Bupati Tulang Bawang Dr Hj Winarti SE MH melaksanakan penyegaran di lingkup Pemerintah Daerah Kabupaten Tulang Bawang. Tercatat 9 pejabat yg dilantik pada kesempatan hari ini. Diantara pejabat tinggi Pratama tersebut terdapat ibu Lusiana M.AP yg menjadi asisten 3 bupati bidang administrasi umum ,Dr (Cand) Dedy Palwadi AP.,MM yg dilantik menjadi Kadis PTSP , Dra. Desia Kesumayuda M.Si menjadi kadis Kominfo, M.Puncak Setiawan SP.,MM yg menjadi Sekretaris DPRD Kabupaten Tulang Bawang, Hariyanto SE,.M. Ec.Dev hijrah ke Dinas PUPR Kabupaten Tulang Bawang dst.

Foto : ISTIMEWA

Bupati Tulang Bawang hadir didampingi oleh Sekretaris daerah kabupaten Tulang Bawang, Forkopimda plus Kabupaten Tulang Bawang, pejabat tinggi Pratama di lingkup Pemerintah kabupaten Tulang Bawang.

Dalam kesempatan ini Bupati menyampaikan beberapa hal, diantaranya harapan Bupati agar pelantikan ini menjadi berkah bagi keluarga dan menjadi semangat baru dalam pengabdian kepada kabupaten Tulang Bawang.”Semoga apa yg sdh ditentukan oleh Tim Baperjakat dan Saya membawa kebaikan untuk karier bapak ibu serta kebaikan untuk seluruh keluarga, amin yarobbal alamin ” Ujar Bupati Winarti membuka sambutan nya.

Bupati Tulang Bawang

Bupati Tulang Bawang Dr Hj Winarti SE MH menilai bahwa pelantikan kali ini merupakan bentuk penyegaran dalam sistem administrasi pemerintahan, semoga ini membawa hal positif dan segera beradaptasi dengan lingkungan yg baru. Bertugas secara profesional dalam pelayanan masyarakat sehingga mampu bersinergi dengan 25 program BMW Tulang Bawang.

“Saya berpesan utk terus bergotong royong melaksanakan amanah 25 program BMW Tulang Bawang dengan baik dan profesional sehingga Visi misi kabupaten Tulang Bawang menjadi kabupaten yang aman mandiri dan sejahtera benar benar dapat terwujud amin yarobbal alamin” pungkas Bupati Winarti menutup sambutan nya.

Acara dilaksanakan dengan prokes Covid-19 ketat.

Baca Juga

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button