BERITA TERKINILAMPUNGTulang Bawang

Bupati Winarti Sangat Antusias Menerima Kunjungan Ketua Komisi IV DPR RI Bp. Sudin SE Beserta Jajarannya

TULANG BAWANG (PL) – Ketua Komisi IV DPR RI Sudin.,SE beserta rombongan melakukan Kunjungan Kerja reses komis IV DPR RI ke Kabupaten Tulang Bawang, bertempat Gedung Serba Guna (GSG) Menggala, Kabupaten Tulang Bawang, Selasa (12/7/22).

Kehadiran ketua komisi IV DPR RI Sudin, SE di sambut langsung oleh Bupati Tulang Bawang Dr. Hj Winarti SE.,MH di dampingi oleh Forkopimda Kabupaten Tulang bawang, sekertaris daerah Kabupaten Tulang bawang, kepala OPD kabupaten Tulang Bawang serta turut hadir Turut hadir, anggota DPRD Kab.Tuba, pimpinan OPD kabupaten Tulang Bawang, Camat Kabupaten Tulang Bawang, dan peserta reses.

Bupati Tulang Bawang Dr. Hj Winarti SE.MH menyambut hangat ketua komisi IV DPR RI beserta seluruh tim kunjungan kerja Reses Komisi IV DPR RI, yang telah hadir di kabupaten Tulang Bawang pada hari ini. Dan menyampaikan bahwa Pemkab Tuba sangat mendukung kebijakan Pemerintah Pusat utk menyejahterakan masyarakat.Semoga sinergitas Kabupaten Tulang dengan Pemerintah Pusat terutama DPR RI dapat menghasilkan terobosan – terobosan dan program luar biasa demi mensupport 25 program BMW Tulang Bawang yang dikenal pro rakyat.

Bupati winarti mengatakan bahwa ” Pemerintah daerah dan masyarakat Tulang Bawang merasa bangga atas kunjungan ini. Semoga kegiatan ini dapat membawa berkah bagi kita semua, serta semoga Bapak/ Ibu Anggota DPR RI beserta tim kunjungan kerja ini, selalu di berikan kesehatan dan kesuksesan.”

Lanjut Winarti ” saya berharap Melalui kunjungan kerja ini, Komisi IV DPR RI dapat menyerap aspirasi masyarakat di Kabupaten Tulang Bawang khususnya Komisi IV yang membidangi Pertanian, Lingkungan Hidup, Kehutanan, Kelautan dan Perikanan, serta Bulog. Sehingga membawa kemakmuran yg hakiki bagi seluruh masyarakat Sai Bumi Nengah Nyappur.

Dalam kegiatan ini juga, ketua komisi IV DPR RI juga menyampaikan terikamakasih kepada bupati Tulang Bawang, atas sambutan yang di berikan dan mengatakan bahwa komisi IV DPR RI akan memberikan bantuan atas aspirasi masyarakat di kabupaten tulang bawang.

“Tulang bawang memiliki potensi yang sangat baik, baik dibidang pertanian, perikanan dan lingkungan hidup, yang dimana menjadikan kabupaten tulang bawang yang kokoh dan menjadi pemasok kebutuhan di bidang pertanian maupun perikanan di lampung” tuturnya. (Sahdan)

Klik Gambar

Baca Juga

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button