BERITA TERKINILAMPUNGWaykanan

Bupati WK , Lantik Pejabat Administrator & Pejabat Tinggi Pratama

Way Kanan,penalampungnews.com
Bupati Way Kanan Raden Adipaty Surya ,Melantik Pejabat Administrator dan Pejabat Tinggi Pratama di Lingkungan Pemerintah Daerah Kabupaten Setempat,bertempat di Ruang Rapat Untama Pemkab , Kamis (30/04/2020).

Pada kesempatan itu Bupati menyampaikan, *kegiatan pelantikan dan mutasi pejabat disetiap instansi pemerintah adalah bagian dari kehidupan organisasi dalam rangka pemantapan dan peningkatan kapasitas kelembagaan , serta merupakan bagian dari pola pembinaan karier pegawai , sebagai upaya penyegaran untuk peningkatan kinerja .
Dan hendaknya dimaknai sebagai kepentingan organisasi, bukan penempatan dan peningkatan figur – figur pejabat pada jenjang jabatan dan kepentingan tertentu ” Urainya.

Promosi dan rotasi dan rotasi birokrasi pemerintah merupakan hal yang biasa.
“Promosi diberikan sebagai bentuk apresiasi pemerintah kabupaten way kanan atas prestasi kerja dan kinerja PNS yang telah dibuktikannya selama ini.
Sedangkan rotasi dilakukan guna memberikan susana, tantangan dan motivasi ditempat tugas yang baru guna peningkatan karir sebagai pegawai Negri sipil” Tegasnya..

Bupati juga mengajak kepada seluruh jajaran aparatur pemerintah kabupaten way kanan termasuk pejabat yang baru dilantik , agar secara bersama – sama dan saling bahu membahu mengahadapi tantangan kedepan dan bersatu padu untuk mewujudkan visi dan misi pemerintah kabupaten way kanan maju berdaya saing 2021.
Setelah pelaksanaan pelantikan ini , untuk secepatnya saudara- saudara berkoordinasi, tentang administrasi pertanggung- jawaban kegiatan, mempersiapkan serah terima segala fasilitas dinas dan melakukan pertemuan dengan staf saudara di unit kerja masing – masing. Ujar Bupati. (Alting).

Baca Juga

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button