BERITA TERKINILAMPUNGWaykanan

Bupati Wk , Resmikan Masjid Baru Kampung Kotawai

Peresmian masjid Baru Kampung Kutawai di Kampung Tangkas Kecamatan Kasui
Peresmian masjid Baru Kampung Kutawai di Kampung Tangkas Kecamatan Kasui

Way Kanan,penalampungnews.com

Bupati Way Kanan Raden Adipaty Surya, meresmikan Masid Baru Kampung Kutawai di Kampung Tangkas Kecamatan Kasui , selasa (10/03/2020).

Turut seta Hadir dalam acara tersebut selain Bupati Way Kanan Raden Adipaty Surya , Asisten I Selan , Kabag Kesra , Kabag Protokol & Komunikasi Pimpinan , Camat Kasui , Serta Tamu Undangan lainnya .

Dalam sambutannya Bupati menyampaikan , pada hari ini diadakan peresmian pembangunan Masjid Baru dirangkaikan dengan kegiatan peringatan Isro Miraj .
“Untuk itu atas nama pemerintah kabupaten Way Kanan saya menyampaikan ucapan terima kasih dan penghargaan setinggi – tingginya kepada semua pihak yang memiliki prakarsa untuk melaksanakan pembangunan Masjid ini” .Ujar Bupati
Semoga saja segala yang telah tercurah untuk pembangunan masjid ini , menjadi Amal Jariah bagi Bapak / Ibu sekalian .

Sebagaimana kita ketahui bersama , dalam ajaran islam Masjid merupakan sebaik – baik nya tempat di muka bumi ini .
Mengingat selama ini masjid bukan hanya berperan sebagai tempat beribadah semata , melainkan juga sebagai pusat kegiatan umat Islam .
Bupati juga berharap , agar masyarakat disekitar Masjid baru ini untuk bersama – sama dapat memakmurkan dan menjadikannya masjid sebagai pusat kebudayaan dan pengetahuan kajian Ilmu Islam.
“Bukan hanya mendirikan nya saja , namun tanggung jawab besar bagi kita bersama , adalah untuk memakmurkannya “.Harap Bupati. (Alting)

Baca Juga

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button