BERITA TERKINILAMPUNGPolitikWaykanan

Bupati WK , Serahkan Paket Sembako Dari Baznas Kepada Guru Ngaji

Way Kanan,penalampungnews.com

Bupati Way kanan Raden Adipaty Surya bersama pengurus Baznas Way Kanan menyerahkan bantuan paket sembako dan masker dari Badan Amil Zakat Nasional (BAZNAS) way kanan kepada guru ngaji , bertempat di Masjid Ashabul Yamin Km 2 Kelurahan Blambangan Umpu , selasa (12/05/2020)

Penyerahan bantuan ini dilaksanakan secara simbolis ,
Bupati mengucapkan terima kasih kepada Baznas Kabupaten Way Kanan atas terselenggaranya kegiatan tersebut .
Bupati juga mengajak kepada masyarakat Bumi Ramik Ragom ini yang mampu atau berkecukupan untuk menyumbangkan sebagian hartanya melalui Baznas , agar dapat dibagikan kepada masyarakat yang membutuhkan .

“Bupati ingatkan kepada para guru ngaji untuk tetap berada dirumah , rajin mencuci tangan pakai sabun dan air yang mengalir , lakukan social Distancing dan apabila harus beraktifitas diluar rumah untuk menggunakan masker, jaga jarak , gunakan hand sanitizer dan langsung mandi serta mencuci pakaian setelah tiba dirumah sebelum berkontak fisik dengan anggota keluarga dirumah “harapnya.

Baznas Kabupaten Way Kanan akan membagikan bantuan sebanyak 2000 paket sembako dan 4000 masker kepada para guru ngaji di Kabupaten setempat. (Alting)

Baca Juga

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button