BERITA TERKINILAMPUNGLampung Utara

Burhan,Kades Taman Jaya Prioritaskan Program Pusat Dan Daerah,Untuk Warganya…

[su_animate][su_label type=”success”]Penalampungnews.com | Penulis Terpercaya[/su_label][/su_animate]

LAMPUNG UTARA| Desa Taman jaya Kecamatan kota bumi selatan Kabupaten Lampung utara (Lampura). Dalam bentuk mendukung program pemerintah pusat Dana Desa (DD) Dan Di tambah lagi pemerintah kabupaten. Alokasi Dana Desa (DD) Di Tahun 2018 ini. Di Tahap pertama pencairan 20% Desa Taman Jaya telah memulai pelaksanaan program pembangunan sesuai yang telah diprogramkan dan disepakati bersama sesuai dengan kebutuhan masyarakat di desa tersebut.

Burhan ST. selaku kepala desa Taman jaya kecamatan kota bumi selatan Lampung utara saat di konfirmasi di kediamannya Burhan menjelaskan Ditahap pertama pencairan 20% Di Desa Taman jaya kami prioritaskan program untuk pembangunan, di tahap pertama ini yakni Sumur Bor di 4 titik, Lampu jalan 66 unit, dan sarana Lapangan Bulu Tangkis. sesuai yang telah diprogramkan dan disepakati bersama dan sesuai kebutuhan masyarakat di desa kami.

Sehingga tahap Demi tahap Desa Taman jaya akan melanjutkan Program pembangunan di Desa sesuai yang telah di programkan dan disepakati bersama sesuai dengan kebutuhan masyarakat desa saya, semoga saja dapat lancar dan selesai semua program pembangunan di desa kami.diharapkan dapat berjalan dengan baik yang tentunya membutuhkan dukungan dari Seluruh warga setempat,” dan Mudah mudahan semua ini dapat bermanfaat untuk semua masyarakat.

Saya atas nama kepala Desa Taman Jaya beserta masyarakat mengucapkan sangat Terimakasih kepada Pemerintah Pusat Dan Kabupaten. Karna program dalam upaya pembangunan di pedesaan melalui ADD dan DD, manfaatnya sangat di rasakan oleh masyarakat,.” Tutup Burhan ST. Kepala Desa Taman Jaya. (Faisol).

Baca Juga

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button