BERITA TERKINILAMPUNGPringsewu

Calon Kakon Pujiharjo Diduga Selingkuhi Istri Orang

[su_animate type=”fadeInRight” duration=”2.5″ delay=”1.5″][su_label type=”success”]Penalampungnews.com | Penulis Terpercaya[/su_label][/su_animate]

Pringsewu | Perselingkuhan alias asmara terlarang, tak bakal selamanya indah, walaupun dikemas secara sembunyi-sembunyi. Bahkan, bisa juga tercium dan ketahuan. Seperti yang terjadi di Pekon pujiharjo Kecamatan Pagelaran Kabupaten Pringsewu, diduga calon Kakon Suratno ada hubungan gelap dengan wanita yang masih status istri dari Agus Sutrisno yang tak lain masih satu kampung.

Agus Sutrisno saat menceritakan dengan media ini, Selasa (10/7). Kejadian bermula dari kecurigaan dengan tingkah laku dari sang istri, pada saat akan melihat handphone istri ternyata mendapatkan SMS yang dianggap dirinya mengenalnya dengan pemilik nomor handphone tersebut. Pada malam (8/7) sekitar jam 00.30 wib kemarin, jendela kamarnya diketuk seseorang dari luar rumah.

“Saat malam itu saya mau keluar untuk nonton bareng piala dunia, namun saya curiga dengan SMS yang masuk di hp istri saya, tak lain no hp itu saya mengenal milik siapa, lalu saya pulang kerumah, saat sekitar pukul 00.30 jendela kamar saya diketuk orang, namun saya akan keluar dihalangi istri saya”pungkasnya.

Lanjutnya, Kecurigaan dari Agus Sutrisno terkuak saat dalam rembuk keluarga, istrinya mengakui kalau orang yang mengetuk jendela kamar saat itu adalah Suratno. istrinya pun mengakui kalau memiliki hubungan gelap dengan Suratno. Bahkan bukan itu saja, yang lebih parahnya pengakuan dari sang istri sudah sering kali melakukan hubungan intim layaknya suami istri.

“Istri saya mengakui kalau dirinya memiliki hubungan dengan Suratno, bahkan sudah seringkali melakukan hubungan badan layaknya suami istri, memang istri saya sering saya tinggal kekebun yang di daerah pagelaran utara sana, mungkin saat itulah mereka bisa leluasa berhubungan”ungkapnya Sutrisno.

Sadiman Sekretaris Pekon (Sekdes) Pekon Pujiharjo mengatakan, memang benar ada persoalan dari warganya yang melaporkan Suratno ke pihak pekon yang diduga sebagai pelaku pengetukan jendela kamar tidur dari Agus Sutrisno. Namun dengan persoalan tersebut pihak pekon masih akan dilakukannya rembuk pekon untuk bisa menyelesaikan persoalan tersebut. Namun sampai saat yang bersangkutan Suratno masih sibuk dalam mengurus berkas untuk pencalanon kepala Pekon.

“Kami menerima laporan dari Agus Sutrisno bahwa saat malam Minggu sekitar pukul 00.30 wib telah terjadi yang dilakukan oleh Suratno ngetok-ngetok jendela kamarnya, namun saat ini kami akan melakukan rembuk pekon untuk menghadirkan dari pihak pelapor dan terlapor, juga kami mengundang Babinsa dan Babinkamtibmas untuk meluruskan persoalan tersebut”jelasnya sadiman.

Perilaku dari Suratno yang didapatkan bahwa bukan pertama kalinya, bahkan sudah kedua kalinya, dimana dulunya Suratno pernah melakukan hubungan gelap dengan warga lain dan itupun ketahuan dengan warga dan memang sengaja di intai sama warga pekon, namun diselesaikan secara kekeluargaan, kejadian saat itu dirinya masih menjabat sebagai Kepala Dusun di Pekon Pujiharjo.

Suratno Saat dikonfigurasi melalui via handphone seluler membantah adanya laporan yang menjelaskan bahwa dirinya yang melakukan perselingkuhan dengan istri dari Agus Sutrisno, juga berkilah bahwa tidak mengakui telah mengetok-ngetok jendela kamar rumah Agus. Bahkan Suratno menilai hal tersebut dikaitkan dengan ranah politik dalam pencalonannya di kepala Pekon Pujiharjo ke depannya.

“Kalau itu gak terbukti, saya enggak merasa melakukan, itu faham merekalah mungkin saja di dokterin oleh pihak keluarga, tahu sendiri mas, saat ini sudah masuk ranah politik pencalonan kepala pekon”kilahnya Suratno.(Tim)

Baca Juga

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button