BERITA TERKINILAMPUNGLampung Timur

Chusnunia Menghadiri HUT Desa Kebon Damar Yang ke-46 Kecamatan Mataram Baru…

Dokumentasi istimewa

[su_animate][su_highlight background=”#cf141c”]Penalampungnews.com[/su_highlight][/su_animate]

Lampung Timur-

,”Selamat semoga lebih berjaya lagi Desa Kebon Damar, saya berdo’a untuk warganya, khususnya yang menanam agar diberikan subur, dijauhkan dari hama, dan panennya yang banyak, ” ucap orang nomor satu di Kabupaten Lampung Timur tersebut saat turut memeriahkan acara karnaval dalam memperingati  HUT ( Hari Ulang Tahun ) Desa Kebon Damar Ke-46 Tahun 2017, di Lapangan Desa Kebon Damar, Mataram Baru, Kamis (05/10/2017).

Dalam acara yang bertemakan dengan semboyan, “Orang Bijak Berkata, Bangsa yang Bijak adalah Bangsa yang Tidak Pernah Melupakan Sejarah dan Warga yang Bijak adalah Warga yang Senantiasa Mengingat Sejarah,” itu dihadiri pula Camat Mataram Baru, Siswanto, Kepala Desa Kebon Damar, Sugiyarto dan Forkopincam Mataram Baru.

Dalam Kesempatan itu pula Chusnunia mengatakan, bahwa  “Hari Ulang Tahun yang Ke- 46 ini bertetapan juga dengan Tahun Baru Hijriyah, ini layaknya ujian yang patut kita syukuri. Semoga yang sudah terlewati adalah jalan amal kebaikan kepada seluruh warga Desa Kebon Damar dan yang kedepannya nanti adalah masa depan yang membanggakan,” tambah Chusnunia.

Lebih lanjut Chusnunia mengharapkan semoga dengan bertambahnya usia semakin mapan, semakin memberikan kesejahteraan dan semakin bisa memberikan kedamaian untuk warganya,” harapnya.

Acara Hari Ulang Tahun Desa Kebon Damar yang Ke – 46  sendiri juga dimeriahkan dengan berbagai kreasi karnaval seperti Tugu Lambang Desa  yang disebut Lampu Grom, miniatur tempat ibadah, Marching Band, serta kreasi karnaval lainya dari 25 Rukun Tetangga (RT) yang ada di Desa Kebon Damar Kecamatan Mataram Baru.(Eri)

Baca Juga

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button