BERITA TERKINILAMPUNGPolitikPringsewu

CIPTAKAN PEMILU DAMAI, DPD AWPI LAMPUNG ADAKAN DISKUSI PUBLIK

Bandarlampung (PL) – AWPI Lampung akan menjadi garda terdepan dalam pengawasan Pemilu damai di Bumi Lampung. Hal tersebut disampaikan oleh Hengki Ahmad Jazuli saat pembukaan acara diskusi publik yang diselenggarakan oleh Dewan Pimpinan Daerah Asosiasi Wartawan Profesional Indonesia (DPD AWPI) Provinsi Lampung yang bertempat di Lamban Kuning, Sukarame Bandar Lampung, Minggu (17/3)

Dalam kesempatan tersebut Hengki yang merupakan Ketua DPD AWPI Lampung juga mengatakan bahwa diskusi publik dengan tema “Sinergitas Bumi Lampung Menuju Sukses Pemilu 2019” digagas sebagai bentuk keperdulian terhadap proses demokrasi di Indonesia khususnya di Propinsi Lampung.

” Harapannya para jurnalis yang tergabung di AWPI Lampung bukan hanya bisa menulis berita, tetapi juga mampu memberikan solusi bagi penyelenggara demokrasi agar pemilu damai bisa terwujud di bumi rua djurai ini.” paparnya.

Dewan Penasehat DPC AWPI Lampung Irjen Pol. Dr. H. Ike Edwin, S.I.K., S.H., M.H., M.M., saat memberikan sambutan pada acara Diskusi Publik ” Sinergitas Bumi Lampung Menuju Sukses Pemilu 2019″on

Sementara itu dewan Penasehat DPD AWPI Lampung Irjen Pol. Dr. H. Ike Edwin, S.I.K., S.H., M.H., M.M., dalam sambutannya mengajak masyarakat lampung untuk menjaga pesta demokrasi yang damai.

” Masyarakat lampung adalah masyarakat yang bermartabat, masyarakat lampung adalah masyarakat yang berbudaya mari kita sebagai masyarakat lampung untuk berperan dalan menciptakan pemilu yang damai,” harapnya. (Novi Antoni)

Baca Juga

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button