BERITA TERKINICitizenEkobisKABIRO PENA LAMPUNGLAMPUNGTulang Bawang

Dalam Rangka HUT Tuba Ke-21, Antusiasme Peserta Yang Mengikuti Lomba Gerak Jalan.

 

Penalampungnews.com

Tulang Bawang – Dalam rangka memperingati HUT Kabupaten Tulang BAwang Ke-21 Kabupaten Tulang Bawang kegiatan lain yang digelar untuk memeriahkan dilaksanakan Lomba Gerak Jalan yang dilaksanakan Halaman Sekretariat Kantor Sekretariat Pemerintah Kabupaten Tulang Bawang.

Acara yang dibuka oleh Ketua DPRD Kabupaten Tulang Bawang, Sopii Azhari ini terdiri dari Empat Kategori yaitu Tingkat Sekolah Dasar, Tingkat Sekolah Menengah Pertama, Tingkat Sekolah Menengah Atas dan Kejuruan serta Tingkat Mahasiswa dan Umum.

Dalam sambutannya Sopii menyampaikan bahwa Tema dari Gerak Jalan kali ini adalah “ Melalui Hari Ulang Tahun ke-21 Kabupaten Tulang Bawang Tahun 2018, Kita Tingkatkan Gotong Royong untuk Memberi Pelayanan Publik yang Berkualitas menuju Masyarakat yang Aman, Mandiri dan Sejahtera“. Untuk itu, Sopii menyampaikan apresiasi yang tinggi kepada penyelenggara kegiatan, serta kepada seluruh pihak yang telah turut serta memeriahkan HUT Tulang Bawang sehingga kegiatan Lomba Gerak Jalan ini dapat berjalan dengan baik dan lancar. Ujar Sopii,

Ketua DPRD Kabupaten Tulang Bawang, sopii ashari, mengharapkan melalui Kegiatan Gerak Jalan ini selain meningkatkan kedisiplinan, kesehatan jasmani dan rohani serta kreativitas dikalangan pelajar, kegiatan ini diharapkan juga dapat menambah wawasan dan tukar pengalaman antar pelajar satu sama lain sehingga nantinya dapat diterapkan dalam melakukan tugas-tugas disekolah. Dan juga kegiatan ini dapat menumbuhkan rasa dinamisme, sportifitas, kreatifitas, inovatif dan rasa nasionalisme yang tinggi. Terangnya.

(Sahdan)

Baca Juga

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button