BERITA TERKINILampung Timur

Dampak Covid 19, Pokdar Khamtibmas Polsek Sekampung Salurkan Sembako Kepada Warga Tidak Mampu

[su_animate type=”bounceInDown” duration=”0.5″ delay=”0.5″ inline=”yes”][su_label type=”success”]Penalampungnews.com | Penulis Terpercaya[/su_label][/su_animate]

LAMPUNG TIMUR (Pena Lampung) – Hari ini seluruh Kelompok Sadar Keamanan Ketertiban Masyarakat (Pokdar Khamtibmas) di Lampung Timur melaksanakan Bhakti Sosial Polri peduli Covid 19, Selasa (21/04/2020).

Kegiatan yang di programkan oleh Polri itu, selain untuk menciptakan situasi yang aman dan kondusif, Pokdar Khamtibmas juga telah melakukan pembagian sembako kepada warga yang berhak menerimanya karena dampak Corona Virus Desies 2019 (Covid 19).

Seperti halnya yang di lakukan oleh Polsek Sekampung Polres Lampung Timur, telah membagikan sebanyak 50 paket sembilan bahan pokok yang akan di bagikan kepada warga yang berhak menerimanya di kecamatan setempat.

Kapolsek Sekampung menyampaikan,”sesuai perintah Polri, hari ini serentak kami bersama jajaran anggota Polsek Sekampung serta Forkopincam Sekampung dan masyarakat yang tergabung dalam kelompok sadar keamanan ketertiban masyarakat (Pokdar Khamtibmas, red) telah menyalurkan berupa sembako kepada warga yang berhak menerimanya,”ujar IPTU M Slamet Riyadi

Tampak hadir yang ikut membagikan Sembako itu diantaranya, Edi Susilo camat Sekampung, IPTU M Slamet Riyadi Kapolsek Sekampung, Kapt Inf. Damiri Danramil 429-11/Sekampung, H.Zaenal Arifin ketua Pokdar Khamtibmas kecamatan Sekampung, IPDA R Siregar Waka Polsek sekampung, Suradal, Sp kades Sumbergede, Tukiman kades Sukoharjo, para kasi-kasi Pokdar Khamtibmas kecamatan Sekampung, seluruh Babinsa Koramil 429-11/Sekampung.

Masih dikatakan IPTU M Slamet Riyadi,”mudah-mudahan apa yang kami salurkan kepada warga yang berhak menerima dapat membantu perekonomian mereka karena dampak Covid 19 ini, dan kami semua berharap musibah ini cepat berakhir dan masyarakat dapat Melakukan aktifitas seperti biasanya,”tutup Kapolsek Sekampung. (Eri)

Baca Juga

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button