BERITA TERKINILAMPUNGWaykanan

Dandim 0427/WK Hadiri Penyerahan Tugas dan Tanggung Jawab Jabatan Kasrem 043/Gatam

Way Kanan, (penalampungnews.com),

Komandan Kodim (Dandim) 0427/WK, Letkol Inf Anak Agung Gede Rama, CP, S.Sos., didampingi Ketua Persit KCK Cabang L Kodim 0427/WK Ny. Ayu Gede Rama, menghadiri acara tradisi penerimaan Perwira baru dan serah terima jabatan Kepala Staf (Kasrem) 043/Gatam Kolonel Inf Prasetyo.

Kegiatan dipimpin langsung oleh Danrem 043/Gatam Brigjen TNI Ruslan Effendy di Aula Sudirman Korem 043/Gatam Jln. Teuku Umar, Kota Bandar Lampung, Kamis (07/04/22).

Danrem dalam sambutannya mengatakan, penyerahan tugas dan tanggung jawab jabatan ini adalah hal yang biasa dialami oleh seorang Prajurit dalam sebuah organisasi, disamping itu penyerahan tugas dan tanggung jawab jabatan merupakan proses pembinaan yang dilakukan secara konsisten untuk mengembangkan kapasitas kepemimpinan dan manajemen serta profesionalitas keprajuritan di lingkungan TNI AD.

Selanjutnya, berkenaan dengan hal tersebut kepada Kolonel Inf Prasetyo beserta istri, saya ucapkan selamat datang dan selamat menjadi bagian dari kami keluarga besar Korem 043/Gatam, selamat menjalankan kepercayaan serta amanah sebagai Kasrem 043/Gatam.

“Saya berharap agar kepercayaan, kehormatan serta tanggung jawab yang diterima, disikapi dengan rasa syukur disertai tekad untuk melaksanakan tugas dan tanggung jawab jabatan dengan sebaik-baiknya”, tambah Danrem.

Acara ini dihadiri Kasiren Korem 043/Gatam Kolonel Arh Tri Adrijanto, Para Kasi Kasrem 043/Gatam, Para Dandim jajaran Korem 043/Gatam, Para Dan/Ka Satdisjan jajaran Korem 043/Gatam, Danyonif 143/TWEJ Letkol Inf Ari Iswoyo Timor, Dan/Ka Balak Korem 043/Gatam dan Ketua Persit KCK Korcab Rem 043 PD ll/Swj Ny. Heny Ruslan Effendy beserta Para Pengurus. (Alting)

Baca Juga

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button