BERITA TERKINILAMPUNGWaykanan

Dandim 0427/WK Pimpin Upacara Purna Tugas

Way Kanan,penalampungnews.com

Kodim 0427/ WK menggelar acara Purna Tugas Kepala Staf Kodim 0427/WK Mayor Inf Afrizal yang telah masuk Masa Pensiun (MPP) terhitung tanggal 1 maret 2020 , kegiatan yang dipimpin oleh Dandim 0427/WK Letkol Czi Komara ST, M.SI tersebut juga dihadiri oleh seluruh Perwira kodim 0427/WK , Perwakilan Bintara , Tamtama dan Pengurus Persit Kartika Candra Kirana Cabang L Kodim/WK , Koorcabrem 043/Gatam .
Acara tersebut berlangsung di Makodim Setempat (02/03/2020) .

Pada kesempatan acara tersebut Dandim 0427/WK Letkol Czi Komara S.T , M.SI menyampaikan , ucapan terima kasih yang setinggi – tingginya atas pengabdian Mayor Inf Afrizal baik selama di Kodim way kanan maupun pada saat tugas – tugas lainnya.
Saya selaku Kodim 0427/WK mengucapkan terima kasih dan penghargaan setinggi – tingginya kepada Mayor Inf Afrizal dan istri atas segala dedikasi dan pengabdian di Kodim 0427/WK .

Pada kesempatan itu juga Mayor Inf Afrizal mengucapkan permohonan maaf jika ” selama 1 tahun bertugas di kodim 0427/Wk ada ucapan dan tingkah laku yang kurang berkenan .
Ucapan terima kasih terutama kepada Komandan Kodim 0427/WK , serta rekan -rekan Staf Kodim yang juga telah membantu selama menjabat sebagai Kasdim 0427/WK “Tegasnya.
‌Semoga silahturahmi terus terjalin antara rekan – rekan semua. Harap Mayor Inf Afrizal. (Alting)

Baca Juga

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button