BERITA TERKINILampung Selatan

Danramil Tanjung Bintang bersama anggota TNI Koramil Bacakan Ikrar Larangan Keluar Malam Pada Apel Gotong Royong

Lampung Selatan-Jajaran Koramil Tanjung Bintang melakukan Apel Gotong Royong bersama masyarakat, Senin (4/3) di Lapangan desa Suka Negara Kecamatan Tanjung Bintang.

Dalam Apel tersebut Danramil Tanjung Bintamg Kapten Inf Norizwan Tamin dihadapan anggotanya membacakan ikrar serta menyampaikan pokok pokok kebijakan/arahan dari pimpinan tentang larangan keluar malam tanpa ada kepentingan / emergency untuk menghidari terjadinya hal hal yang merugikan diri sendiri dan Korp, menjauhka dari penyalahgunaan Narkoba serta tetap menjaga netralitas TNI dalam Pilpres dan Pileg 2019 mendatang ” tutur Norizwan.

Pada kesempatan tersebut jajaran Koramil Tanjung Bintang juga melaksanakan kegiatan mingguan seperti PBB dan PPM yang dilanjutkan dengan melakukan gotong royon bersama masyarakat didusun 3, membersihkan TPU dan selokan yang ada didesa Suka Negara Tanjung Bintang ” papar Norizwan lagi.

Kerusakan pada beberapa gorong-gorong akibat terlindas kendaraan proyek JTTS yang melintas dijalan desa tersebut dikeluhkan oleh masyarakat, agar segera mendapat perbaikan ” tutup mantan Danramil Sidomulyo ini.(Aka Sior)

Baca Juga

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button