BERITA TERKINILAMPUNGTulang Bawang Barat

Dapat Kecaman Dari Dinas PU Dan DPRD Tubaba,Akhirnya Rekanan Berjanji Perbaiki Pekerjaannya…

[su_animate][su_highlight background=”#cf141c”]Penalampungnews.com[/su_highlight][/su_animate]

Tulang Bawang Tengah-
Dapat teguran dari ketua komisi C DPRD tulang bawang barat Paisol SH, dan kecaman keras dari dinas Pekerjaan Umum Kabupaten tulang bawang barat, pihak rekanan berjanji akan perbaiki Onderlagh ditiyuh tirta kencana kecamatan Tulang bawang tengah kabupaten tulang bawang barat.

“Sahbirin rekanan yang mengerjakan onderlagh ditiyuh tirta kencana rk 8 saat turun bersama dinas Pekerjaan Umum (PU) siang tadi berjanji siap memperbaiki pekerjaan nya tersebut.Akan saya tambah lagi barang matrialnya seperti batu dan pasirnya,”Kata sahbirin kepada Penalampungnews.com Kamis (2/11).

“Dan untuk adanya pengurangan volume disalah satu titiknya itu bukan disengaja, akan tetapi kalau kita penuhkan ukurannya maka badan jalannya akan habis, jadi solusi dari PPK nya anderlagh ini harus ditambah panjang beberapa meter kedepan, itu menutup kekurangan volume nya tadi.

“Saya berharap kepada warga ditiyuh setempat apa bila masih ada yang tidak bagus tolong kasih tau saya, supaya bisa saya perbaiki, karena saya tidak mau kalau sampai nanti pekerjaan saya ini tidak di PHO oleh dinas PU, dan juga saya tidak mau repotasi saya jelek gara-gara pekerjaan ini,”terang sahbirin.

(erwan)

 

Baca Juga

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button