BERITA TERKINILAMPUNGLampung Timur

Dawam Rahardjo Meminta ASN di Lampung Timur Tingkatkan Kedisiplinan

LAMPUNG TIMUR, Penalampungnews.com – Bupati Lamtim, Drs H M Dawam Rahardjo, MSi . Minta kepada Aparatur Sipil Negara ( ASN ) Untuk Tingkatkan Disiplin dan Pelayanan kepada Masyarakat, pada Apel mingguan di Lingkungan Pemerintah Kab . Lamtim, yang Berlangsung, di Halaman Kantor Bupati Lamtim, senin ( 03/01/2022 ).

Bupati Lamtim, Menyampaikan, Perlu Kita ketahui bersama, Bahwa Insfektorat telah Melaksanakan Tugas, dan tindak Lanjut Hasil dari Pengawasan, terhadap Semua Temuan, yang ada di Masing – masing OPD, baik Temuan yang berasal dari BPK RI Perwakilan Lampung, Insfektorat Provinsi Lampung maupun Insfektorat Kab . Lamtim sendiri.

Dari Semua tindak Lanjut yang sudah di Lakukan Insfektorat Kab . Lamtim, pada Tanggal 21 Desemebr 2021, mewakili Pemerintah Kab . Lamtim Menerima Penghargaan dari Gubernur Lampung, Sebagai salah satu Kabupaten/Kota Terbaik .
Dalam Rangka tindak Lanjut Pemeriksaan Insfektorat Provinsi Lampung, dengan Capaian Penyelesaian Laporan Hasil Pemeriksaan ( LHP ) 100%, dengan Pringkat Terbaik Ketiga, dari Seluruh Kabupaten yang ada di Provinsi Lampung.

Hal ini Hasil Kerja Kita semua , oleh karena itu, Saya Berharap dengan Capaian ini, dapat di jadikan Motivasi, Untuk lebih Meningkatkan Kinerja Kita, Agar lebih Baik lagi dari tahun lalu dan Tahun – tahun mendatang dalam hal Penyelesaian tindak Lanjut Pemeriksaan Insfektorat Provinsi Lampung .

Kepada Seluruh ASN yang ada di Lingkungan Pemerintah Kab . Lamtim, Agar Menigkatkan Kedisiplinan dan Rasa Tanggungjawab, dalam Melaksanakan Tugas Pelanyanan kepada Masyarakat .

“Selemat Tahun Baru dan Semangat Baru, Untuk Menjadikan Lamtim Berjaya,”Tutup Bupati. (Eri)

Klik Gambar

Baca Juga

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button