BERITA TERKINILAMPUNGTulang Bawang Barat

Demi Kenyamanan Pelaksakaan Ibadah Bulan Suci Ramadhan, Polres Tuba Lakukan Rasia Petasan DiTubaba…

Barang bukti petasan hasil operasi pekat, Rabu, 31/5/2017.

Penalampungnews. Com

Tubaba-guna menertibkan berlangsungnya bulan suci ramadhan 1438 H,
Polres tuba melakukan operasi pekat terhadap penjualan petasan/mercon di wilayah hukum yang dipimpin Kapolsek Kompol,Leksan Ariyanto S.ik dari mapolsek TBT Kabupaten Tubaba,Rabu tanggal 31/5/2017.

Pelaksanaan kegiatan operasi pekat tersebut berawal dari Pasar Panaragan Jaya Kec. Tuba Tengah, Kab. Tuba Barat,dan menuju kelapak daerah lainnya seperti pasar pulung dan tempat lainnya yang diduga menjualan bebas petasan/mercon tersebut.

Kegiatan operasi pekat terhadap petasan/mercon selesai pada pukul 17.50 wib dan berhasil mengamankan ratusan petasan/mercon milik warga yang menjual bebas barang tersebut.

Kasubag humas polres tulang bawang AKP.Vivi siregar mengatakan,”terkait operasi pekat ditubaba memang dilaksanakan dalam rangka bulan suci ramadhan agar masyarakat dapat beribadah dan melaksanakan ibadah dengan nyaman tanpa adanya ganguan suara petasan/mercon tersebut,”Paparnya.

Lebih jauh kasubag humas polres Tuba tersebut menjelaskan, “alhamdulilah selama berlangsungnya operasi pekat terhadap petasan/mercon berlangsung aman dan lancar.”jelasnya.

(Helmi)

Baca Juga

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button