BERITA TERKINIPolitikTulang Bawang Barat

Demi Rakyat,Kadarsyah Rela Mundur Dari Jurnalist…

[su_animate][su_label type=”success”]Penalampungnews.com | Penulis Terpercaya[/su_label][/su_animate]

Tulangbawang Barat,Kadarsyah yang biasa Di sapa Kadar (nama kecil panggilannya-red), Adalah tercatat sebagai seorang jurnalistik atau Salah Satu Pewarta itu, memantapkan diri untuk terjun ke dunia politik dengan maju sebagai salah satu calon legislatif (Caleg) dalam pemilihan legislatif (Pileg) 2019 mendatang,dalam rangka memperjuangkan diri untuk duduk menjadi seorang wakil rakyat di DPRD Tubaba.
Pria yang berumur 38 tahun silam yang bernama Kadarsyah itu akan maju melalui Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDI-P) di Dapil I Kabupaten Tulangbawang Barat dengan Nomor Urut-9.

Sosok yang dengan ciri khas berambut Panjang serta memiliki paras ganteng,humoris,serta tidak asing bagi warga masyarakat, termasuk bagi kalangan melenial hususnya seantero Tubaba secara umumnya. Kepada sejumlah kerabat kerja media, dirinya mengungkapkan, alasannya terjun ke dunia politik, berawal dari keprihatinannya terhadap perkembangan dunia politik saat ini,”Dunia politik saat ini terlalu banyak diisi oleh para politisi yang hanya menjual janji saat kampanye untuk tujuan berkuasa dan terkesan hanya untuk kepentingan pribadi saja,”urai Kardarsyah saat mendatangi Kantor Forum Wartawan Media Harian Tulangbawang Barat Bersatu (FW-MHTB) Kamis 27 September 2018.

Kadarsyah yang sebelumnya juga menduduki ketua FW-MHTB itu, juga menuturkan bahwa dirinya terjun ke dunia politik ingin menjadi bagian dari barisan yang bisa membawa perubahan politik ke arah yang lebih baik,”Mudah-mudahan saya bisa diberi kesempatan untuk duduk di salah satu Kursi Legislatif, setidaknya saya akan mengupayakan dunia politik yang mengutamakan nilai-nilai profesional, transparan dan integritas serta menjunjung tinggi keadilan tanpa memilah-milahnya, yang lebih penting lagi untuk menjadikan Kabupaten Ragem Sai Mangi Wawai ini bebas dari korupsi dan intoleransi,”tuturnya.

Selain itu Kadarsyah juga menegaskan,bahwa terjun ke dunia politik bukan hanya karena kesukaannya terhadap dunia politik itu, namun banyak hal-hal lain yang akan menjadi pertimbangan,”Yang jelas dan lebih penting saya meminta Doa dan Pilihannya kepada Warga Khususnya di Dapil I yakni Kecamatan Tulangbawang Tengah semoga Niat baik ini bisa terwujud, untuk kedepannya belum bisa saya jelaskan satu persatu, intinya saya tidak akan mengabaikan apa yang telah menjadi Tugas dan fungsi sebagai wakil rakyat,di Legislatif tubaba, kalau saya nanti bisa berada didalamnya,”ujarnya.
Lebih jauh dirinya berharap dukungan yang nyata’ dari semua warga pemilih yang berada di Dapil I Kecamatan Tuba Tengah ini. (Alb).

Baca Juga

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button