BERITA TERKINILAMPUNGLampung Utara

Desa Cabang Abung Raya Patut Diacungi Jempol Dalam Mengelola ADD…

LAMPUNG UTARA-Penalampungnews. Com _Desa Cabang Abung Raya Kecamatan Abung selatan Kabupaten Lampung Utara (Lampura), patut di Acungi jempol yang positif dalam hal pengelolaan Dana ADD 2017. Disebabkan Desa Cabang Abung Raya yang saat ini Kembali Dipimpin Oleh, HERDIANTO, yang ke dua kalinya,
ini sangat efektif dan efisien dalam mengalokasi serta menggunakan anggaran dana yang dimaksud.

“ADD yang dikelola Desa Cabang Abung Raya saat ini sudah kami kondisikan penggunaannya sesuai dengan juklak dan juknis ADD tahun anggaran 2017. Untuk termin yang pertama ini memang kami prioritaskan untuk pembangunan infrastruktur jalan ondrlagh, sepanjang 1334.m. dan dua titik sumur bor, di yakni dusun 1 suka menanti indah, dan dusun suka menanti tua., pembangunan Drainase, panjang 332,m, dua unit gorong-gorong tipe 80,dan tipe 50, serta Rehab dan penambahan Ruang poskes Des/posyandu flamboyan di dusun suka menanti. Penggunaan Dana ADD ini diharapkan dapat berjalan dengan baik yang tentunya membutuhkan dukungan dari Seluruh warga setempat,” dan Mudah mudahan semua ini dapat bermanfaat untuk semua masyarakat. ujar”. Herdianto kepala Desa Cabang Abung Raya.

Saya atas nama kepala Desa cabang abung raya beserta masyarakat sangat meng Apresiasi atas program Bapak Bupati H Agung ilmu Mangkunegara negara, dalam upaya menggerakkan roda pembangunan di pedesaan melalui ADD dan DD, karena Program ADD dan DD Tahun 2017 yang memprioritaskan pembangunan Di Desa, manfaatnya sangat di rasakan oleh masyarakat,”Tutupnya.

Mukarom (54) salah satu tokoh masyarakat setempat, mengatakan sangat bertrimakasih dengan adanya dana ADD, Desa Kami telah berubah dan maju Karena jalan jalan di dusun Kami sudah di perbaiki dan bisa membantu perekonomian di desa Kami, dan sudah diberi sumur bor, Karena di saat kemarau nanti Kami tidak akan kekurangan Air Bersih lagi Kedepannya, Kata,” Mukarom.
(Faisol)

Baca Juga

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Check Also
Close
Back to top button