BERITA TERKINILampung Selatan

Desa Rawa Selapan Wakili Lampung Selatan Mengikuti Lomba Desa Tingkat Provinsi Lampung

Lampung Selatan– Partisipasi aktif masyarakat Kecamatan Candipuro Kabupaten Lampung Selatan pada pelaksanaan lomba desa tahunan,mengantarkan Desa Rawa Selapan Wakili Lampung Selatan untuk mengikuti lomba desa tingkat Provinsi Lampung tahun 2019.

Sebelumnya pada tahun 2017 lalu,Kecamatan Candipuro melalui desa Titiwangi juga mewakili Kabupaten Lampung Selatan pada lomba desa tingkat Provinsi Lampung.

Dalam kunjungannya,Ketua Tim Penggerak PKK Lampung Selatan ,Winarni Nanang Ermanto saat memberikan pengarahan pada gladi bersih persiapan penilaian lomba desa tingkat Provinsi Lampung,yang akan berlangsung pada Kamis (11/4/2019) besok.

Winarni mengatakan masyarakat Desa Rawa Selapan yang sejak awal hingga H-1 pelaksanaan penilaian begitu antusias untuk mengikuti lomba desa tingkat Provinsi Lampung.

Terlihat pada aspek sarana prasarana, administrasi pemerintahan maupun pemberdayaan masyarakat desa,menjadi poin penting penilaian telah mengalami banyak kemajuan.

“Saya sampaikan terima kasih kepada masyarakat Rawa Selapan yang begitu antusias menjadi juara dalam lomba desa ini,” ujarnya.Rabu (10/4/2019).

Sementara itu, Pelaksana tugas (Plt) Bupati Lampung Selatan Nanang Ermanto meminta masyarakat Desa Rawa Selapan untuk mempersiapkan diri dalam menyambut lomba desa tingkat Provinsi Lampung itu.

“Saya yakin, dengan antusias masyarakat yang luar biasa, Desa Rawa Selapan dapat meraih juara satu dalam ajang lomba desa tahun ini,” kata Nanang.(Aka Sior)

Sumber :Dinas Kominfo Lamsel

Baca Juga

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button