BERITA TERKINILAMPUNGWaykanan

Dharma Wanita Persatuan WK, Laksanakan Pertemuan

Way Kanan,penalampungnews.com

Dharma Wanita Kabupaten Way Kanan,Hj Dessy Afriyanti Adipati Gelar Pertemuan Rutin Dharma Wanita Persatuan Kabupaten di Gedung Serba Guna Kabupaten setempat , Rabu (04/03/2020).

Dalam acara itu Dewan Penasehat Dharma Hj . Dessy Afriyanti Adipaty menyampaikan , Dharma wanita merupakan organisasi yang bertujuan meningkatkan kualitas PNS untuk memcapai kesejahteraan Nasional .
“Dharma wanita biasanya juga menggelar berbagai kegiatan salah satunya meningkatkan sumber daya manusia , seperti halnya kegiatan yang kita laksanakan pada hari ini ” Ujarnya.

Dharma Wanita Kabupaten Way Kanan,Hj Dessy Afriyanti Adipati
Dharma Wanita Kabupaten Way Kanan,Hj Dessy Afriyanti Adipati

Kegiatan ini juga diharapkan menjadi kegiatan untuk membahas berbagai rencana yang akan dilaksanakan selanjutnya ,” untuk itulah pada kesempatan yang baik ini juga meminta dengan sangat kepada kita semua agar pertemuan – pertemuan rutin seperti ini bukan hanya pertemuan seremonial saja , namun dengan pertemuan ini kita dapatkan kesimpulan yang dapat kita implementasikan ditengah – tengah anggota Dharma wanita persatuan khususnya dan masyarakat Way Kanan pada umumnya ” urainya.

Pada hari ini juga diagendakan sosialisasi Etika dan keprotokolan dengan nara sumber Ibu Hj . Elia Marsidi Hasan , Etika dan keprotokolan , yang merupakan nilai – nilai , norma – norma atau kaidah – kaidah , ukuran – ukuran yang berupa aturan – aturan tatanan yang harus ditaati dalam acara kenegaraan atau acara resmi . Tegasnya.(Alting)

Baca Juga

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button