BERITA TERKINIPesisir Barat

Dharma wanita sebagai mitra kerja pemerintah

[su_animate type=”bounceInDown” duration=”0.5″ delay=”0.5″ inline=”yes”][su_highlight background=”#cf141c” color=”#f5f2f2″]Penalampungnews.com[/su_highlight] |[/su_animate]

Pesisir Barat_Pj.Sekda Kabupaten Pesisir Barat (Pesibar) Ir.N.Lingga Kusuma.MP membuka cara konsolidasi dan sosialisasi e-reporting dharma wanita persatuan, di gedung Gsg Selalaw, Rabu (3/7).

Hadir dalam acara tersebut , ketua dharma wanita persatuan Farida miladyah lingga , nara sumber Dr. Farida ariyani , serta seluruh anggota dharma wanita persatuan seluruh pesisir barat.

Dalam sambutannya Pj.sekda menyampaikan bahwa dharma wanita persatuan merupakan organisasi kemasyarakatan yang menghimpun dan membina istri para aparatur sipil negara, guna membantu pemerintah dalam menjalankan berbagai program yang berkaitan dengan pendidikan, ekonomi dan sosial budaya.

keberadaan dharma wanita persatuan dari tingkat pusat hingga tingkat kelurahan merupakan potensi yang patut diperhitungkan dalam peranannya sebagai mitra kerja pemerintah. selain itu, organisasi yang beranggotakan istri pns ini memiliki tujuan membentuk perempuan-perempuan indonesia yang bermanfaat bagi bangsa dan negara, ” jelasnya”

selanjutnya, Dharma Wanita persatuan kabupaten Pesibar diharapkan mampu terus mengembangkan sasaran program kerjanya untuk anggota, keluarga dan masyarakat sehingga organisasi ini bisa menjadi mitra kerja strategis pemerintah dalam menjalankan program kemasyarakatan dan melalui kegiatan konsolidasi ini juga diharapkan dapat menguatkan struktur kelembagaan serta meningkatkan karakter anggotanya, “harapnya.

kemudian dengan adanya kegiatan sosialisasi e-reporting pada hari ini tentunya mempunyai tujuan agar organisasi dharma wanita persatuan kabupaten Pesibar lebih maju, baik pelaksanaan kegiatannya maupun manajemen pelaporannya. dengan adanya kegiatan sosialisasi e-reporting ini tentunya untuk mempermudah bagi setiap unsur pelaksana dalam pengiriman LPPK (laporan pelaksanaan program kerja) “tutup lingga ” ( Bukhari. A)

Baca Juga

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button