BERITA TERKINIHukum dan KriminalLAMPUNGLampung Timur

Di Duga Mencabuli, Seorang Dokter Di Laporkan Kepolisi

[su_animate][su_label type=”success”]Penalampungnews.com | Penulis Terpercaya[/su_label][/su_animate]

Lampung Timur_Malang nian nasib yang di alami kita sebut saja Bunga (17th) warga kecamatan Jabung, Lampung Timur, maksud hati hendak berobat malah mendapatkan perlakuan yang tidak Senonoh yang di duga di lakukan oleh oknum dokter berinisial AG di Rumah kediamannya sekaligus tempat praktek AG, (Jum’at 07/09/18).

Menurut keterangan Narasumber yang tak mau di sebutkan namanya menceritakan Kronologis kejadian yang merusak Citra Profesi kedokteran tersebut.

,”Awalnya Bunga mengeluh kepada Orang tuanya MUS (38th) merasakan nyeri di bagian Pinggangnya, lalu oleh Ayahnya di antar untuk berobat ke rumah oknum dokter yang tak jauh dari rumah korban,” ujar Narsum mengawali

Selanjutnya kata narasumber,”sesampainya di rumah sang dokter, pasien lalu di beri obat (jenis apa mereka tidak tau) yang langsung di minumkan oleh Ayahnya ke pasien Bunga,”

Tak lama setelah meminumkan obat, ayah dari Bunga di minta oleh AG agar pulang ke rumah dengan alasan pengobatan akan berlangsung lama karena masih ada 2 pasien yang harus lebih dulu di tangani.

Selang 1 Jam kemudian Ayah Bunga MUS datang kembali ke rumah AG, namun tak mendapati anaknya di ruang pasien, penasaran lalu MUS mencari anaknya di kamar sebelah, lalu membuka paksa pintunya dan mendapati anaknya dalam keadaan setengah bugil bersama oknum dr.AG yang tampak kaget dan mengatakan lagi Tes urine pasien.

Selanjutnya keluarga melaporkan hal tersebut ke unit PPA polres Lampung Timur dengan STTLP/693/-B/IX/2018/POLDA LAMPUNG/RES LAMTIM tertanggal 10 September 2018.

Terpisah Kasat Reskrim AKP.Sandi Galih dan Kapolres Lampung timur.Akbp.Taufan Dirgantoro ketika di minta. konfirmasinya melalui WA Pribadinya belum memberikan Jawaban, begitupun dengan Ketua Ikatan Dokter Indonesia Lamtim dr.Nila Tanjung ketika di tanyakan belum bisa memberikan komentar,karena masih menuggu kejadian yang memalukan tersebut.

Penulis/Reporter : IW/Eri

Baca Juga

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button