BERITA TERKINILAMPUNGTulang Bawang

Hj.Winarti Di Prediksi Akan Mendapat Cobaan…

[su_permalink]Penalampungnews.com[/su_permalink]

Tulang Bawang|Bupati Tulang Bawang Hj.Winarti menyampaikan cerita pada saat di tanah suci Mekkah di acara syukuran sekaligus menyambut bulan suci Ramadhan 1439 H.

Syukuran Bupati Tuba Hj.Winarti,SE,MH Pulang Umroh dan sekaligus do’a bersama menyambut Bulan Suci Ramadhan.

Dalam penyampain Bupati Tulang Bawang yang mendapat gelar Pangeran suri tersebut bercerita tentang cobaan yang akan beliau terima ketika masih di tanah suci mekkah.
“ketika saya di madinah,saya bertemu dengan seorang kyai,dan beliau mengatakan kepada saya,bahwasannya cobaan saya akan datang ketika saya di madinah,”papar Hj.Winarti di depan pejabat ASN,Muspida,tokoh agama,tokoh masyarakat dan Lembaga yang hadir di Rumah Dinas Bupati,malam kamis,02/05.

Berlangsungnya cerita tersebut,Bupati Hj.Winarti mengucapkan syukur kepada allah SWT,ketika sampai di kampung halaman tempat beliau memimpin Yakni Kabupaten Tulang Bawang,cobaan tersebut selesai dengan keadaan baik.
“alhamdulilah puji syukur kepada allah swt,yang mana cobaan yang di berikan kepada saya,selesai ketika saya sampai di kabupaten tercinta ini,”ucap syukur Bupati Tuba.

Tak hanya itu,Hj.Winarti pun bercerita lebih jauh di depan tamu undangan,bahkan sampai logo BMW terbawa dalam cerita tersebut.
“Ketika saya sampai di tanah suci,Logo BMW saya bawa dan saya do’akan di tanah suci,sekaligus saya meminta kepada allah swt, agar masyarakat Tulang Bawang dan Kabupaten tercinta ini di berikan kesehatan dan Kabupaten Tulang Bawang lebih maju lagi,”Tuturnya.

Baca Juga

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button