BERITA TERKINILAMPUNGWaykanan

Di Way Kanan, Pejabat Administrator – Fungsional Dilantik

Way Kanan,penalampung.news.com

Bupati Way Kanan Raden Adipaty Surya melantik Pejabat Administrasi, Fungsional, selain itu juga dikukuh pejabat Kepala kampung dilingkungan pemerintahan kabupaten way kanan di Gedung Serba Guna ( GSG ) Kabupaten setempat , Selasa ( 07/01/2020 )
” Pelantikan ini dapat lebih memberikan motivasi kepada saudara – saudara untuk senantiasa berkiprah dan mengabdikan diri selaku ASN sesuai dengan tugas pokok dan fungsi yang menjadi dan fungsi yang menjadi tanggung jawab saudara – saudara.” Tegasnya.

Prosesi pelantikan dan mutasi jajaran pejabat disetiap instansi pemerintah adalah bagian dari kehidupan dan kebutuhan organisasi dalam rangka peningkatan kapasitas karier pegawai.
Pelantikan pejabat ini dimaksud untuk lebih memperlancar pelaksanaan tugas – tugas pemerintahan dan pelayanan publik.

Pelantikan ini hendaklah dimaknai terutama dari sudut kepentingan organisasi bukan sekedar penempatan figur-figur pejabat pada jenjang jabatan dan kepentingan tertentu, tetapi bertujuan untuk pembenahan organisasi dalam rangka meningkatkan kinerja dan penyelenggaraan tugas serta pelayanan yang maksimal.
Pertimbangan utama yang digunakan dalam menentukan jabatan bagi setiap pegawai dilakukan adalah kompetensi, pengabdian dan komitmen terhadap tugas serta tanggung jawab kepada Negara.

Oleh karenanya pejabat hendaknya mempunyai kemauan yang kuat untuk memiliki wawasan yang luas dan siap membantu pempinan dalam merumuskan dan melaksanakan kebijakan.harapnya.
Dengan demikian , diharapkan para pejabat akan menjadi roda penggerak organisasi.
Mutasi , promosi dan pengisian jabatan struktural dan jabatan Fungsional kepala sekolah pada hari ini dilaksanakan setelah melalui penilaian kinerja sauadara selama ini.
Untuk yang mendapatkan promosi jabatan pada kesempatan ini jangan terus bereuforia akan tetapi agar segera menyusun program kerja untuk meningkatkan kualitas kinerja dan saya akan terus melakukan Evaluasi terhadap tugas dan tanggung jawabnya.
Oleh karena itu hendaknya saudara- saudara dapat menjaga amanah ini dengan penuh tanggung jawab.Pungkasnya. (Alting)

Baca Juga

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button